🥀🥀🥀🥀🥀🥀🥀🥀🥀🥀🥀🥀🥀🥀🥀🥀🥀
Astaghfirullah KAYSAH"ucap zahra kaget dengan keadaan wajah kaysah
Wajah kamu kenapa merah-merah terus benjol kaya gini syah?panik zahra
Kaysah masih diam terpaku,mulutnya seakan terkunci badannya tak bisa berpindah tempat.
"Syah"zahra menepuk bundak kaysah,sontak saja sang empu terloncat kaget"
"Eh" apa kak?eh kak ayo masuk jangna di luar nnti bisa-bisa lahiran disini heheheh"kekeh kaysah.
Zahra menggelengkan kepalanya melihat tingkah kaysah,melangkah masuk kedalam asrama kaysah
"Kak ayo duduk dulu"tawar kaysah pada zahra"kaka ada keperluan apa kesini?
Zahra duduk di pinggiran kasur dengan sangat pelan karna kehamilannya yanh kesembilan bulan itu,membuat wanita 1 anak itu kesusahan."ah itu kaka minta di temanin ke mall ,cariin baju baby"ucapnya masih menatap wajah kaysah"sayah wajah kamu kenapa merah gitu "tanya zahra
"Oh gitu, boleh bangat kak" kaysah cengegesan menampilkan gigi kelincinya.
"Eum ini gara-gara"haduh harus nyari alasan yang masuk akan,masak ia gw bilang abis jatoh terus kena kotoran sapi ,no no kaysah cari alasan yang elit dikit"ucapnya salam hati.
Zahra masih memperhatikan gerak-gerik kaysah yang sedang berfikir keras"syah"panggil zahra
"Ah iya kak !!!
"Ko bengong jawab dong pertanyaan kaka syah,oh iya sekalian kita beli keperluan buat persiapa ramadhan minggu depan.Tapi jawab dulu wajah kamu kenapa merah gitu?
Kaysah mengerucitkan bibirnya dengan lucu,"ini gara-gara sabun yang habis kecemplung ke dalam toilet kak,padahal syah belom cuci wajah,jadi terpaksa deh syah obok-obok lobang klosetnya tapi Alhamdulillah gk ada kotoran ko kaka jadi syah anggap itu masih kategori bersih heheh"ucapnya terlekeh dengan alasannya yang tidak sesuai dengan ekspektasi sesungguhnya.
Zahra yang mendengarkan cerita kronologi dari kaysah,mengangga tidak percaya dengan apa yang ia dengar,untuk ia tidak terjungkal seperti di dalam anime.
"Tapi gk tau tiba-tiba aja wajah syah jad merah gini,terus gatal dan benjolan kak.Oh iya sekalian syah juga mau beli obat misagrip kak buat lulur hehehe"ucapnya dengan wajah yang ingin di tampol.
"Syah yo bisa yok Asyhaddu alla illaha ........."ucap zahra memegang ubun-ubun kepala kaysah
"Ihh kaka .Syah gk sakit ,apalagi sakit hati tau"
"Heheh ya udah maaf,ayokita pergi ,keburu waktu .
Kaysah menganggukkan kepalanya"othey,btw kak sini syah bantu berdiri" tawarnya
Zahra tersenyum manis dan mengulurkan tangannya pada kaysah,agar membantunya berdiri.
Dengan sigap kahyah membalas uluran tangan zahra dan menariknya dengan lembut ,walaupun harus membutuhkan tenaga yang ekstra dikarenakan bobot badan zahra yang besar.
"Syukro kaysah"ucap zahra"ya udah,tapi temani kaka dulu kerumah ya.
"Ok kak"
Kedua beranjak dari kamar asrama kaysah ,menuju pintu keluar.setelsh mereka keluar ,?keduanya pun berjalan menuju rumah utama keluarga zahra.Sesampainya disana kedua perempuan itu mengucap salm,bagaimana pu kondisinya mau itu ada orang ,atau tidak sama sekali berilah salam.
"Assalamu'alaikum"keduanya memberi salam secara bersamaan.
"Syah ayo masuk,jangan kaya patung pancora di situ"tawar zahra
Kaysah cengegesan,dan mengangguk"iya kak"
Sesampainya di dalam mata kaysah bergerliya"loh kak umah dimna,suami kaka dimana,aiz dimana?tanya kasyah membrondong zahra dengan pertanyaan,membuat sang empu lawan bicaranya tersenyum masam.
"Umah lagi istirahat,suami kaka ada di kantor sama aizwa ngikut abinya,gk nanya gitu nizamnya dimana hm"goda zahra menaik turunkan alisnya
"Jangan harap itu terjadi"ucapnya dalam hati"kaysah menggeleng kan kepalanya tidak mau tau keadaan nizam dimana ia bodo amat."hahah gk kak"
"Hehhehehe iya,iya deh afwan ukti,yaudah tunggu disini dulu ya,kaysah duduk dulu sana.Kaka mau ambil dompet.disitu"tunjuk zahra tepat di kamar lantai bawah.
Kaysah memeringkan kepalanya "kaka bukannya ,kamarnya di atas ya?
"Iya syah di atas,cuman kan kaka udah 9 bulan perut,sekitaran 1 minggu lagi lahiran"ucapnya zahra tersenyum dan mengelus perut buncitnya"ya udah kaka ambil dulu kamu duduk gih.
Kaysah tersenyum manis"kaka mau syah banyu gk?tawarnya
"Gk usah kaysah,kaka bisa ,yausah hush sana duduk"
"Oke"dan akhirmya kaysah duduk memperhatikan zahra yang berjalan agak sedikit kesusahan,ingin sekali ia membantu zahra ,namun apalah daya tangan tak sampai,eum maksudnya faktor malas yang mendarah daging.
Kaysah memperhatikan vlafon rumah dengan sangat dramatis,dan sambil berpikir kalau dia di posisi zahra"gimana yak model gw kalo udah hamidun,pasti gemoy banget.Ihh pengen deh,tapi lupa kan masih jomblo"ucapnya tersenyum sendiri salting lebih tepatnya.
ALLAHUAKBAR ,ARGHHHH
__________________________________
Maaf ya kalau banyak kesalahan dalam penulisan,saya tahap pemulai mohob dukungannya🙏🙏🙏
Typo dan random bertebara🙏🙏Marhaban ya ramadhan,bagaimana masih semangatkan puasanya,semangta yak karna pahala dalam berpuasa itu saaaangat besar.maka dari itu tetap puasa sampai hari kemenangan tiba.
"Pesan kebahagiaan yang paling cepat,sampai kehulu hati orang lain adalah senyuman tulus dari hati yang paling dalam"
Kesalahan ada pada diri saya sendiri,sedangkan kesempurnaan datangnya ada pada Allah SWT🥀
🥀ALLAHUMMA SHOLLI ALA SAYYIDINA MUHAMMAD
Jangan lupa vote dan komen ya🥀