Allahuakbar arghhhh
Seketika lamunan kaysah buyar mendengar suara teriakan,yang melengking ditelingganya.Seketika ia dibuat merinding"su-suara a-pa itu"ucapnya.
Kedua netra kaysah membola ia lupa bahwa zahra tidak kembali,dan tidak keluar sejak tadi."Ya Allah kak zahra,jangan-jangan itu su-"ucapanya terpotong segara berlari menuju kamar zahra yang tertutup.sesampainya disana ia belum membuka pintu zahra dan terdengar suara rintihan kesakitan.
"ARGHHH Ya Allah ,astaghfirullah.
"Ya Allah kak zahra!! KAK ZAHRA !!! "teriak kaysah,dengan buru-buru ia memutar knop pintu"kak zahra!!" Kaget kaysah meĺihat zahra terduduk di lantai sambil meremas seprai yang terjuntai.
"S-syah tolong kaka,kak sepertinya mau ngelahirin awwhh "rintih zahra
Kaysah semakin panik melihat keadaan zahra yang pucat dan mengeluarkan keringat"kak gimana ini!!,aduh dede bayi jangan buat uminya kesakitan dong"ucapnya sambil mengelus perut zahra.
"Syahh ce-cepatn ka-kak udah gk kuat ,awhh"
"Be-bentar kak syah cariin pertolongan dulu,kak pokoknya jangan panik,tetap tenang tarik nafas kak"ucap kaysah menginstruksi
Zahra mulai menarik napas ,dan menghampasnya dengan kuat"huh" berulang kali ia mengikuti instruksi kaysah.
Kaysah tersenyum dan mengacungkan jempolnya kearah zahra ,yang menahan sakit perutnya"nah pinter udah gk sakit kak?"tanya nya polos
"Awhhh gk sakit pala lo peang"awhh sa-syah cepetan cari pertolongan.
"Oh okoko tenang kak,syah cari pertolongan"ia beranjak dari kamar zahra memcari pertolongan dengan sangat panik namun santuyy.
Tepat saat kaysah menuju pintu utama,ia berpapasan dengan nizam.
"Nizam,berhenti lo
Nizam memberhentikan langkahnya melihat kaysah"apa"ucapnya.
"Bantu gw plis,"ucap kaysah menyatukan tangannya
Nizam menaikan alisnya"apa?
"I-itu a-nu"ucap kaysah tidak jelas
"Itu anu apaan cepat ,saya cape ingin istirahat.
"Eheh,itu kak zahra mau netesin anak ,kasian bangat dia kesakitan cepatan ih"ucap kaysah.Nizam beum bereaksi membuat kaysah mencak-mencak ,Menarik nizam dengan kasar menuju kamar zahra.
Nizam menatap kaysah tajam tapi sang empu abai akan tatapan nizam,yang terpenting zahra terselamatkan dengan keadaan yang sehat walafiat.
Sesampainya di kamar zahra,nizam kaget melihat keadaan kakanya yang merintih kesakitan"Kaka!!!!
Zahra menolah "zam tolong kaka,kaka mau ngelahirin"ucapnya zahra lemas.
Dengan sangant telaten nizam segera mengendong zahra,wajahnya kelihatan sangat panik dan khawatir melihat kakanya.Namun ia masih kesal dengan kaysah yang mengatakan ,Jika kakanya ingin menetes dikira ayam.Ya itulah kaysah manusia tidak jelas dimuka muka bumi yang penuh dusta ini"
Sesampai di mobil nizam mendudukan zahra di kursi belakang yang ditemani oleh kaysah,yang mencoba menenengkan zahra"kak sabar yah,nizam cepetan dong lelet bangelo ke siput liat kak zahra kesakitan"ucapnya heboh.
Nizam abai ,ia masuk kedalam mobil ,kemudian menyalakan mesin lalu meluncur meninggalkan perkarangan rumahnya.
Kaysah terus menenangkan zahra yang kelihatan B aja bukan seperti awal tadi"kak zahra sabar ya ,dede sabar ya udah dekat Rjs Ko tenang yah"ucapnya mengelus perut zahra.