26

369 20 0
                                    

Nyari kaysah"tanya bunda khadijah.

Ia menganggukan kepalanya"iya bunda kaysah dimana?tanya putri

Bunda khadijah dan papi rayhan menarik nafas sejenak lalu menghembuskan.

"Sejak kejadian itu,kaysah tak lagi keluar dari kamarnya.Maka dari itu bunda manggil kalian semoga kaysah ngk ngurung diri lagi,bunda khawatir sama dia"tutur bunda khadijah lirih.

Putri dan gita saling melirik satu sama lain."jadi  kaysah  selama ini gk pernah keluar dari kamarnya?tanya gita

"Iyanak,kami harap dengan adanya kalian kasyah gk ngurung diri lagi dikamarnya"ucap papi rayhan.

"Dimana kamar kaysah bunda?tanya putri.

"Kamarnya ada diatas,yuk ikut bunda"ucap bunda khadijah beranjak dari sofa.

Putri dan gita beranjak dari sofa mengikuti jejak langkah bunda khadijah menuju lantai atas.Dan meninggalkan papi rayhan yang sedang menonton kartun kembar botak.

Sesampainya didepan pintu kaysah.Bunda khadijah izin kebawah untuk menemani sang suami tercinta.

Putri mendekati pintu kamar kaysah,dan mengetuknya.

Tok tok
"Kaysah"panggil pelan.

Belum ada jawaban ataupun suara pintu dibuka.Putri dan Gita tak putus asa terus memanggil kaysah yang sedang melamun.

"Kaysah"panggil putri sekali lagi.

Didalam kamar kaysah tersentak,memdengar ada yang memanggil namanya samar dibalik pintu.Ia beranjak berdiri didepan pintu namun belum mengeluarkan suara.

"Syah ini aku putri sama gita,boleh masuk gak"ucapnya

Detik kemudian pintu kamar kaysah terbuka,menampilkan ruang yang gelap.

"Alhamdulillah dibukain juga"ucap gita ."Assalamu'alaikum"ucap mereka bersamaan dan masuk kedalam kamar kaysah.

Secepat mungkin kaysah menutup pintunya.

Karna ruangan kamar kaysah begitu gelap.Gita yang sangat penakut merasa merinding didalam kamar gelap itu.Kemudian ia berbalik melihat sesosok berdiri di belakang dengab rambut yang terurai panjang.

Kyaaaa setaaaaaaaaan"teriaknya spontan dan menutup wajahnya

Membuat kedua orang tersebut tersentak kaget."Gita"kesal putri.

"I-i a-ada hantuuu"ucapnya gugup

"Hantu-hantu pala lo di penyok,itu kaysah astaghfirullah"ucap putri.

"Benaran kaysah?bukan hantukan?tanyanya lagi

"Iya benar"

Gita membuka sedikit jarinya untuk mengintip memastikan apakah benar itu kaysah.?

Karna sudah percaya gita melepaskan tangannya diwajah cantiknya.Sambil cengegsan."heheh maap salah liat.

Kaysah dan putri mengelengkan kepalanya.
"Ayo duduk" tawar kaysah

Kedua sahabat kaysah duduk di atas
Ranjang kaysah.

"Ada perlu apa kalian kesini?tanya kaysah dengan selidik.

Ekhem!!putri berdehem sejenak."kita menjengguk kamu syah"tutur putri

Oh!!lo pada udah izin  sama pihak pondok?

"Kita udah izin ko,dan Alhamdulillah di iznin.Umm btw ko kamarmu gelap gini si syah bikin saya takut"ucap gita

"Alhamdulillah,gue emang sengaja"ucap kaysah

My Perfect Gus( HIATUS)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang