22

383 15 0
                                    

Tok tok tok

Suara pintu di ketuk,dengan malas kaysah menlangkah dengan gontai"siapa sih pagi-pagi udah ganggu banget"

Kaysah memutar knop pintu,dengan matanya sayu,dan malas.

"Pakai"ucap seseorang  berbalik tanpa menoleh pada kaysah.

Dengan kasar kaysah mengambilnya,dan menutup pintu dengan keras.Membuat sang empu  kaget dan berbalik menatap kasihan pintu apertemannya.
"Pintuku"monolognya

Tidak butuh waktu lama,akhirnya kaysah keluar dengan memakai pakain gamis lengkap dengan warna jilbabnya yang sepadan.

"Sorry kurang lama.heheh"kekehnya.

Nizam berbalik,ia sedikit terpana pada wajah kaysah yang kusam."hm"

Tetapi tiba-tiba Mata kaysah berbinar kala melihat mobil mewah terpakir didepan aperteman nizam.

"Wihhhh,mobil bagus,Nyicil ye"?

"bukan"

Mata kaysah memicing"kalo bukan nyicil,lo nyewa biar kelihatan maco gitu?

"Gk"

"Lah terus apaan,masa gw bilg lo beli?gk percaya gw secarakan lo misquen"

Nizam menaikan alisnya sebelah"kalo beli cash gimana hm?

Mata kaysah melotot "are you sure? Gk percaya gw ngepet lo yah?astaghfirullah udah zaman modern say gk usah ngepet-ngepet kalo miara tuyul nah itu bar-

"Baru syirik?dosa?masuk atau saya tinggal?ucap nizam memutari mobilnya dan masuk.

Kaysah memgerucut,menghentakkan kakinya "gk ada niatan gitu bukain pintunya"gerutunya dan membuka pintu mobil sendiri,mengambil posisi disamping nizam.

Ia sedikit melirik kaysah dan tersenyum simpul.Kemudian menyalakan mesin mobilnya meminggalkan basement,menuju jalan raya yang cukup macet.

Keduanya tak ada yang membuka percakapan,hening mungkin itu cocok untuk suasana sekarang di dalam mobil.

Nizam yang sedang sibuk menyetir sesekali melirik kaysah dari sudut matanya.

Kaysah merasa resah,dan bosan dengan suasan yang hening ia tak tahan akhirnya membuka percakapan duluan.

"Ekhem! Dehemnya"nizam."

Nizam menoleh sejenak,lalu kembali fokus menyetir"Hm."

"Nizam gw mau nanya!!

"Hm,nanya apa??

"Kita mau kemana yah?

"ke KUA"jawab nizam

Kaysah tersentak"Ngapain ke KUA"

"Jual cilok,"

"Ha!!!!?bisa emang?

"Bisa

Kaysah mulai berfikir keras,mencerna kata-kata nizam.
"Gimana bisa?

"Bisa,kalo kamu gk nanya"

"Dih,emang gk bisa nanya lagian yah ada pepatah mengatakan tak bertanya maka tersesat"ucap kaysah.

"Eh tapi gw kira di KUA bukanya tempa-

"Tempat menemukan cinta sejati,yang bisa menerima apa adanya,bukan ada apanya"seloroh nizam.

"Nah! Emang lo cinta gw gk?

"Ogah,najisun mukaldzah"

"Dih bilang aja lo mau sama gw kan,selagi gw udah glowing spriwing spelended.Dan siap menjadi ibu dari anak-anak bukan anak dari lo!!

My Perfect Gus( HIATUS)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang