4

777 35 0
                                    

pagi yang cerah secerah cintaku padanya ,mentari bersinar terang seterang bohlan lampu(canda mulu thour):v.

Didalam kamar yang bernuansa pink berpadu kan warna hijau terang seorang princes sedang membuat pulau di sudut bibirnya yang menganga itu.

Kaysah dilara fay atau biasa di sapa syah bukan syi'ah(beda jauh tor astaga) tidur begitu nyenyak seperti tak ada beban sama sekali padahal pagi sudah menyingsing dengan tinggi ntah apa yang ia mimpikina sekarang sampai tak bangun di pulau kapuk ternyaman  bagi seluruh warga rebahan.

"Syah ,syah sayang ayo bangun"panggil sang bunda di balik pintu sambil mengetuk kamar sang anak .

Kaysah tetap tak mengindahkan panggilan bundanya ia terlalu nyaman dengan alam bawah sadarnya itu.

"Syah kaysah sayang bunda masuk yah"bunda khadijah memutar knop pintu kaysah dan masuk kedalam kamar sang anak.

Bunda kaysah menggelengkan wajahnya melihat kaysah masih saja molor di tempat tidur.

Bunda khadijah duduk di samping sang anak lalu membangunkannya "sayang bangun udah pagi"ucap sang bunda mengelus pipi kaysah dengan lembut"

"Eunghhhh bunda 5 menit lagi "ucap kaysah mengangkat tangannya menunjukkan angka 5 dengan jari-jarinya.

"Ini udah pagi syah ayo bangun hmm ,mau rezekinya di patok ayam syah ayo bangun sayang bunda buatin masakan kesukaan syah loh sambal pete sama jengkol panggang"ucap bunda khadijah mengelus pipi kaysah lembut.

"Eunggghh unda " ucap kaysah menirukan suara anak kecil dan membuka kelopak mata yang indah itu,bunda khadijah terkekeh melihat putrinya seperti anak kecil itu.

"Ayo bangun sayang mandi dulu ya,abis itu makan, "ucap bunda khadijah

"Houuuummmmm"kaysah bangun dan menguap begitu lebar,bunda khadijah menutup mulut anaknya dengan telapak tangannya itu,seperti biasa kaysah selalu lupa jika menguap harus tutup mulut,iay mengucek matanya dan terseyum pada bundanya.

"Syah kalo nguap tutup mulut sayang ntar di ketawain sama jin/syaitan loh mau emang di ketawain mereka hm"ucap bunda khadijah dan mendapatkan gelengan dari anak tercinta.

"Nda au meleka jelet,meleka ndk anteng"ucap kaysah cadel dan sukses membuat bundanya terkekeh.

"Ya udah mandi yah sayang ntar pete sama jengkol di habisin papi lo"ucap bunda khadijah mencolek pipi kaysah.

"Huaaaaa cyah mandi deh unda"ucap kyasah lalu bangkit dari tempat tidur menuju kamar mandi.

Bunda kaysah yang melihat itu mengelengkan kepalanya,kaysah tak pernah berubah sikap manjanya tak pernah pudar.

Bunda kaysah bangkit dari tempat tidurnya dan keluar dari kamar kaysah turun dari tangga menuju meja makan menemani sang suami yang sudah stand bye .

"Mas"panggil bunda khadijah dan duduk di samping sang suami
"Sayang kaysah mana?
"Masih mandi sayang,maklum baru bangun sayang
"Huuf kebiasaan kapan anak itu berubah sayang papi harap semoga dia berubah dengan cara kita masukin dia ke pesantren syang
"Insya Allah doain ya sayang,semoga Allah Maha membolak-balikan hatinya "ucap bunda khadijah mengelus tangan sang suami.
"Sayang makasih yah ,kamu selalu ada buat aku mau itu suka mau pun duka ana uhhibuki fillah jauzati"ucap papi rayhan mengecup jari-jari bunda khadijah.

Ekhemmm

"Mesra sekali pasutri kita ini"ucap kaysah mengoda sang bunda dan papinya,kedua pasutri itu terkejut dan saling melepaskan tangannya.

"Heh gangu bangat sih, orang masih romantisan juga ish dasar obat nyamuk "ucap papi kaysah

" hih gingi bingit sih,iring misih rimintisn jigi" hahahahhahah papi udah gk cocok udah tuak"ucap kaysah menye-menye dan mendapatkan plototan dari sang papi"

My Perfect Gus( HIATUS)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang