🌻🌻🌻Wanita yang berpikir akan mampu
Mengubah padang pasir menjadi kebun yang indah"🌻🌻____________________________________
ASTAGHFIRULLAH,ALLAHUAKBAR
KAYSAHHHH
Mendengar namanya dipanggil dia menoleh pada sumber suara dan menggaruk belakang kepalanya yang tidak gatal kaysah merasa heran kenapa dengan mereka dan kenapa dengan ekspresi mereka.
Bunda khadijah menunduk malu akan kondisi kaysah yang sangat terbuka itu membuat mereka menunduk terkecuali papi rayhan langsung berdiri dihadapan sang anak.
Kaysah mendongkakkan wajahnya melihat sang papi didepannya .
"Papi kenapa ko halangin kaysah,kasyah lapar mau makan
" papi rayhan mengelus pipi sang anak dengan sayang"syah ganti baju dulu yah baru makan .
"Tapi papi syah lapar ih ,emang baju kaysah kenapa kan udah sopan papi "ucap kayla mencak-mencak" itu gk sopan syah ganti yah "mohon papi rayhan
Bunda khadijah berjalan menuju anak dan ayah nya yang saling berada argumen.
"Syah anak bunda yang cantik ganti baju yah"bujuk sang bunda
"Tapi bunda ishh iya deh baju kaysah mana"ucapnya mengerucutkan bibirnya membuat kedua orang tua itu tersenyum manis."Sini bunda antar yah,mas nyusul mereka aja aku bantuin kaysah dulu ya"ucap bunda kaysah
"Iya sayang mas duluan yah,syah dengar perintah bunda awas kalo gk di turutin papi gl bakal bagi hari gono gini"ancam papi rayhan membuat kaysah membola.
"Jangn papi jahat, ya udah gpph sih emang papi mampu ngk?
"Mampulah papi gituloah
"Ah masa
"Dih gk percaya anak papi ini
"Iyain kaysah percaya ,bunda yuk
"Ayo kaysah udah ditunggu kasihan juga mereka yang nunduk lama-lama leher mereka kebas ayo,"Iya bunda eh bentar bunda
"Apa lagi syah
"Bentar bunda ,papi sini dah kaysah bisikainBunda khadijah memutar bola matanya malas dengan tingkah sang anak yang menyita waktunya.
"Apa syah cepetan papi gk sabar?
"Yaudah sini.Papi rayhan menunduk dan mendekatkan telingganya pada kaysah,kaysah yang mendapatkan lampu hijau langsung tersenyum jahil lalu berbisik pada sang papi yang masih di dengar bundanyanya
"Papi janda di samping rumah cantik loh bahenol pula,papi gk insatip gitu poligami?"ucap kaysah berbisik tapi masih didengar oleh bunda khadijah .
Papi rayhan mendongkakan wajah nya menatap bunda khadijah yang sedari tadi mengepalkan tangannya dan tatapan tajam seperti ingin mengkuliti objek di depannya ini.
Papi rayhan menelan ludah nya paksa ia takut dengan tatapan sang istri dan tersenyum masang walaupun bunda khadijah tidak membalasnya malah menajamkan matanya.
Papy rayhan kembali keposisi yang normal ,menatap tajam sang anak yang cengegesan
Ekhem papi rayhan berdehem mencairkan susana dan mengalihkan topik "kalian sana ganti baju papi nyusul mereka"ucap papy rayhan melenggang pergi ikut duduk di meja makan.
Kaysah melihat sang bunda dengan senyum manis dan mengandeng tangan sang bunda tercinta.
"Ayo bunda ganti baju"ajak kaysah
"Hm"ucap bunda kaysha datar"Kehehehehe bunda cemburu,papi suamk takut istri amwkakwoakql"ucapnya dalam hati.
Bunda khadija dan kaysah didalm kamar kaysah sudah berganti baju dengan gamis berwarna coksu dan jilbab yang senada ia mematutu dirinya di cermin dan memujj dirinya tanpa henti.