8

540 26 0
                                    

ASTAHGFIRULLAH"kaget nizam melihat kaysah berada di dalam kamarnya dan buru-buru keluar ,turun dari tangga menyusul sang umi.
"Umiii"teriak nizam

Umi sifya menoleh melihat sang anak yang menuruni tangga sambil berteriak.

"Kenapa zam?
"Umi kenapa dia di kamad nizam?
"Ya Allah ummi tadi lupa bilang,dia tidur dkamar kamu dulu ya zam malam ini,soalnya kamar tamu udah keisi nizam tidur di asrama cowo yah.

"Tapi umi nizam cape umi"
"Iya ummi paham sayang masa iya ummi suruh kamu tidur di sofa ntar remuk badan kamh, tidur di asrama ya nak
"Ya udah deh ummi izam duluan dulu,
"Iya zam
"Abi ,umi nizam ke asrama dulu yah asslamu"alaikum
"Iya zam Wa'alaikumsalam.

Nizam beranjak pergi keluar dari pintu utama menuju asrama cowok dengan wajah yang lesu,ia benar-benar cape kali ini ingin sekali ia membuang kaysah kerawa-rawa karna sudah tidur di kamarnya membuatnya mencak-mencak"menyebalkan"

Lalu sampai lah nizam diasram cowo iya masuk dan berbaring sambio mengingat masalalunya bersama kaysah dulu.

Flasback

NIZAM"panggil kaysah nizam berbalik menatap kaysah dengan gelisah pasalnya iya sudah bilang tidak bisa keluar rumah karna sibuk belajar begitu alasannya.

Kaysah tiba di depan nizam bersama gadis manis yang berkerudung berwarna moca ,kaysah melihatnya dari atas sampai bawah dan menyipitkan matanya menatap tajam nizam.

"Siapa dia nizam"tunjuk kaysah

Ekhem ,nizam berdehem sejenak lalu melanjutkan ucapannya"di ~dia teman gw ya benar teman

"Yakin?
"Ya yakin lah masa gk"ucapnya gugup

"Terus ini apa?kaysah mengangkat foto yang ia pegang.

"Dia siapa nizam"teriak kaysah

Tangan nizam berkeringat karna tak mungkin ia memberitahukan jika ulfa itu pacar barunya..
"Gw bilang dia teman gw"ucap nizam setenang mungkin.
"Teman-apa teman nizam"
"Dia teman gw kaysah lo budek apa gimana?

"Oh teman ,teman lalu ini apa sialan?kaysah melempar foto nizam dan ulfa saling berpegangan tangan.

Nizam memungut foto tersebut dan melihatnya,matanya membola kaysah dapat dari mana foto ini padahal ia baru 5 menit menembak ulfa di tempat pembuangan sampah.

"Nizam dia siapa?tanya ulfa
"Gw pacarnya ah bukan mantan pacarnya"serobot kaysah

Ulfa menoleh pada nizam meminta penjelasan pada nizam padahl sebelum nizam menembaknya ia mengaku jomblo.

"Aa izam ini benarkan kata aa tadi,aa gk punya pacar?
"Ul~ulfa g~gw belum sempat nizam menyelesaikan ucapannya langsung di potong oleh kaysah.

"Dia ngomong gitu dan seenak jidatnya lo percaya sama buaya ini ?wah zam zam lo buat anak orang tolol ke elo

"Aa izam kita putus aa pembohong"

Plak

Pipi nizam di tampar oleh ulfa lalu ulfa pergi dari hadapan nizam padahal hubungan mereka baru di mulai 5 menit tadi .

Nizam mengelus pipinya yang memerah dan tercetak indah bekas tangan ulfa di pipi nizam.

"Shhhwh sakit benar lah"ucapnya lalu melihat kaysah berkacak pinggang menatap nizam tajam.

"Zam kita putus gedek gw sma lo padahahl baru 10 menit lo nembak gw,gw tinggal dikit goda dady sugar lo langsung nyari mangsa di tempat sampah gk modal bangt lo jadi cwo,minggir lo playboy cap onta

Kaysah mendorong nizam sampai terguling ketanah iya mendogkakn wajahnya kearah kaysah,kaysah melototkan wajahnya dan pergi begitu saja meninggalkan nizam yang seperti anak monyet itu

My Perfect Gus( HIATUS)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang