17

413 15 0
                                    

semangat puasanyanya manteman,

Kesalahan ada pada diri saya sendiri,sedangkan kelebihan ada pada Allah Ta'ala.

Selalu dalam lindungan Allah kawan
Kawan Aamiin  _______________________________

Kaysah menoleh dan melihat
bundanya,kemudian membuang muka kesembarang arah ,ia ngambek."syah pergi gk usah pegang-pegang apalagi manggil kaysah,apalagi goda kaysah dengan jongkol sama  kuah belut listrik gk mau gk suka gelay"ucapnya "udah syah bilang lepasin ihhh .Syah bilg lepasin syah udah marah sama kalian koma.

"Kaka syah ciapa yang pegang kaka icah?tutur aizwa

Sontak kaysah menolah,dan melihat sesuatu yang membuatnya memerah sekaligus malu"sialan bisa-bisanya nyangkut di kursi"batinnya

Ia cengegsan melihatkan deret giginya yang putih"heheheh"punten slur"aduh malu ,jadi pengen nyelam di segitiga permuda"ucapnya sambil menutup wajahnya.

Whahahahahahahhahaha"seketika tawa mereka meledak di ruang rumah sakit.

"Ya Allah syah anak papi,sini papi peluk"ucap papi rayhan.

Kaysah yang sudah malu bukan kepalang langsung memeluk dan membenamkan wajahnya "ih papi malu tau"

"Heheh cie anak papi malu,tau malu emang hm?

"Ihhh papi ih ,unpren kita ya"ucapnya melepas pelukannya dari sang papi,ia beralih pada bundanya dan memeluknya begitu erat"Bunda syah kangen banget.

Bunda khadijah membalas pelukan kaysah ,dan mengelus jilbab kaysah dengan sayang."gimana sayang mondoknya seru gk?

Kaysah melepas pelukannya dan menganggukan kepalanya"seru banget bunda"

"Alhamdulillah kalo gitu,sekrang anak bunda udah pake jilbab nih,sekarang udah juz berapa hm?

"Eummm,syah masih di iqro bunda"

Bunda khadijah tersenyum kearah kaysah ,lalu membelai pipi kyash"gk pp syah belajr lagi ya"

"Insya Allah bunda.

🌻🌻🌻🌻🌻🌻🌻🌻🌻🌻🌻🌻🌻🌻🌻

Syahrul kembali keruang bersalin,untuk mengadzankan putri kecilnya.

Allahuakbar.

Selesai putrinya ia adzankan,syahrul mengembalikannya pada zahra.Rasa haru dan bahagia yang mereka rasakan saat ini tak sebanding dengan, rasa sakit saat melahirkan."sayang terimakasih banyak"ucap syahrul kemudian mengecup kening sang istri.Kemudia beralih mencium pipi gembul putrinya yang tertidur pulas.

"Sama-sama mas"ucap zahra tersenyum kearah suaminya

"Assalamu'alaikum"ucap mereka bersamaan

Kedua pasangan itu menoleh kearah pintu."wa'alaikumsalam "balas mereka berdua

Umi siyfah dan yang lain berjalan,mendekati brangkar zahra bersama sang putri yang berada di pangkuannya.Senyum mereka tidak luntur ketika melihat malaikat kecil nan mungil itu.

"Masya Allah selamat ya sayang"tutur umi siyfah.

Yang lain pun mengikut memngucapkan kata selamat pada zahra.

"Terimakasih kembali"

"Umiii"panggil aizwa  yang mengembungkan pipinya,ia merasa di abaikan oleh orang dewasa itu.

Semua melihat aiz yang bersedekap dada melihat tingkah boçah 6 tahun itu tersenyum.

Syahrul berjongkok dihadapan putranya mengulas senyum,"anak abi,mau lihat dede bayi gk?"tanya syahrul.

My Perfect Gus( HIATUS)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang