Hallo guys
Happy reading🤍
•
•
•
•
•Arhan ikut duduk disamping Nesha yang tengah makan dengan lahap sambil sesekali melirik kearahnya.
Arhan sedikit bergeser lalu menaruh kepalanya dipaha nesha.
"Ck kak lo ngapain sih?" Decak Nesha kesal berusaha menyingkirkan kepala arhan.
Arhan tersenyum hangat menatap kedua mata indah milik Nesha, ia mengambil sebelah tangan Nesha lalu ia letakkan dipuncak kepalanya.
"Elus elusin,gue pengen dimanja sama lo" Ujarnya dingin.
Nesha diam semari mengelus rambut arhan.
"Nes" Panggil arhan dengan mata terpejam.
"Hm" Jawab Nesha malas.
"Gue sayang sama lo"
"Hm"
"Lo juga sayang kan sama gue?"
"Hm"
"Sialan" Umpatnya karena tak mendapat jawaban yang benar dari Nesha.
Arhan beranjak duduk menghadap ke arah Nesha yang masih memasang wajah datarnya.
"Kenapa?" Tanya Nesha mengernyit bingung.
Tangan cowok itu terulur mengusap bibir Nesha yang sedikit belepotan.
"Boleh gue cium nggak nes?" Tanya arhan sudah tak tahan melihat bibir mungil milik gadis cantik itu.
"Tapi ini kan first kiss buat suami gue kak" Lirihnya sembari menunduk takut jika arhan akan memarahinya nanti.
"Lo tenang aja nes first kiss lo itu cuma buat suami lo dan itu gue" Katanya lalu mendekatkan bibirnya ke bibir Nesha.
Cup
Nesha mematung seketika.
"Nesh lo tenang aja,first kiss lo udah jatuh dibibir yang tepat" Katanya tersenyum lalu beranjak pergi meninggalkan Nesha.
'Nesha lo kenapa sih jadi kayak gini? Iya gue tau lo nggak sedarah sama ka arhan tapi tetep aja dia kakak lo! Dari orok sampek lo segede ini' batinnya.
✨✨✨
Arhan memijat pelipisnya saat rasa nyeri itu tiba tiba mencul kembali.
"Shhh" Ringisnya sembari memegang dadanya.
Fajar dan Rehan datang bersama dua perempuan.
"Han lo gapapa kan?" Tanya Rehan khawatir.
Fajar mengeluarkan beberapa obat dari kantong plastik.
"Jar buruan gue udah ga kuat" Ucapnya lemah.
Fajar buru-buru mengeluarkan satu persatu obat itu dari wadahnya lalu menyodorkan pada arhan.
Selesai meneguk obat,fajar memberinya segelas air.
"Makasih"
KAMU SEDANG MEMBACA
ARHAN [END✓]
Teen Fiction"Kita ga boleh egois Nes. Allah punya caranya sendiri untuk membahagiakan hambanya" --- Langsung aja baca supaya kalian tau alurnya seperti apa,jangan pernah bosen ya🤍 NB: ini adalah cerita karangan author murni dari fikiranku sendiri,jadi jangan...