ARHAN|02

1.2K 50 11
                                    

"Kamu tak perlu selalu menjadi yang sempurna. Karena orang yang benar-benar tulus mencintaimu tidak akan menuntut dan  meminta kesempurnaan itu"



Terpaksa kupublish lagi walaupun vote nya masih kurang:"
Happy reading

Terpaksa kupublish lagi walaupun vote nya masih kurang:"Happy reading

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Nesha keluar dari kamarnya menggunakan piyama bergambar hello kitty. Ia melangkahkan kakinya menuruni setiap anak tangga.

Nesha mengamati ruangan yang terlihat sepi tak ada orang disana, ia menghela nafas pelan lalu duduk disalah satu kursi.

"Kapan ya gue bisa tidur dengan tenang tanpa perlu kesana kemari" gumamnya.

Ia mengambil segelas air lalu meneguknya.

Ceklek

Nesha menoleh kearah sumber suara.

"Ngapain lo jam segini keluyuran?" Tanya arhan.

"Insom gue lagi kumat kak" Katanya lesu.

"Yaudah sana tidur dikamar gue,biar lo bisa tidur"

"Udah nggak perlu gue bisa kok ngatasin sendiri,lagian gue udah gede kali nggak kayak kemarin-kemarin gue masih butuh lo"

Nesha hendak bangkit namun tangan nya dicekal oleh arhan."Bagi gue mau lo udah gede ataupun lo masih kecil itu sama gak ada bedanya"

Nesha menghela nafas pelan."Yaudah deh gue tidur dikamar lo ya,ntar lo nyusul" Ucapnya lalu beranjak pergi.

Sesampainya dikamar arhan, Nesha langsung membaringkan tubuhnya menatap langit-langit kamar arhan dengan sendu.

Tak berselang lama arhan pun masuk,ia melihat Nesha yang masih belum juga tidur.

"Belum ngantuk?"

"belum kak"

Arhan ikut membaringkan tubuhnya disamping nesha, tangan kirinya ia gunakan untuk mengelus puncak kepala Nesha.

"Tidur,lo besok sekolah" gumamnya.

Nesha mendongak menatap wajah arhan yang terlihat tak seperti biasanya,terlihat tampan tetapi..

"Kak muka lo pucet" Ujarnya.

✨✨✨

Keesokan harinya arhan bangun terlebih dulu, ia melepaskan tangan kanan nesha yang melingkar diperutnya.

ARHAN [END✓]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang