Udah masuk sekolah jadi kemungkinan updatenya juga bisanya malem.
•
•
•
•
Happy reading🤍
•
•Arhan menyeryit heran saat melihat Amira sudah duduk manis dimeja makan bersama kedua orangtuanya.
"Lo ngapain disini?" Sinis arhan lalu memilih duduk disamping papanya.
"Diundang sama Tante vernita" Ujar Amira melirik mama vernita yang terlihat acuh.
Tak lama derap langkah nesha terdengar.
"Pagi semuanya" Sapa Nesha.
"Pagi nesha" Amora menyahut paling kencang.
"Loh Amira ngapain disini" Tanya Nesha.
"Diundang sama tante"
Nesha melirik kearah mama vernita sekilas, ada rasa canggung dihatinya.
Setelah selesai sarapan,Nesha dan arhan berpamitan pada papa vito dan mama vernita.
Sedangkan Amira? Gadis itu sudah pergi lebih dulu.
"Ma,pah Nesha pamit" Pamit Nesha lalu mencium punggung tangan mereka.
Papa Vito tersenyum lalu mencium kening Nesha. "Hati-hati ya nak"
"Arhan juga pamit" sama seperti Nesha,arhan juga mencium punggung tangan orangtuanya.
Nesha menatap mama vernita yang tengah memeluk arhan. "Nanti ajak Amira ya kesini,mama mau belajar buat kue sama dia"
Arhan terpaksa mengangguk tak ingin membuat sang mama kesal.
✨✨✨
Nesha memalingkan wajahnya kearah lain ketika air matanya menetes.
Arhan tahu apa yang membuat Nesha merasa sedih.
"Jangan nangis"
Nesha mengusap air matanya menggunakan punggung tangannya. "Nggak kok"
"Nes,jangan dimasukin kehati ya omongan mama tadi. Aku yakin mama ngomong gitu karena mama tau kelebihan Amira emang bagus dibidang masak"
"Aku takut nantinya mama malah jodohin kamu sama Amira kak" Ucapnya terisak.
Arhan membelai pipi nesha dengan lembut."Percaya sama aku ya"
Nesha kemudian mengganguk lalu menyandarkan kepalanya pada bahu arhan.
"Kak,mau nemenin aku nonton nggak?"
"Jam berapa?"
"Terserah kakak bisanya jam berapa"
Arhan berfikir sejenak mengingat apakah ia ada jadwal berkumpul bersama teman-temannya.
"Terserah kamu aja, aku kayaknya free"
"Yaudah nanti jam 8 malem ya"
"Iya"
✨✨✨
Jam sudah menunjukkan pukul 8 malam. Nesha tengah bersiap-siap untuk pergi ke bioskop bersama arhan.
"CBL,CBL,CBL" gerutu Nesha didepan cermin.
KAMU SEDANG MEMBACA
ARHAN [END✓]
Teen Fiction"Kita ga boleh egois Nes. Allah punya caranya sendiri untuk membahagiakan hambanya" --- Langsung aja baca supaya kalian tau alurnya seperti apa,jangan pernah bosen ya🤍 NB: ini adalah cerita karangan author murni dari fikiranku sendiri,jadi jangan...