ARHAN|29

162 16 0
                                    

Tadi malam ada yang nonton FIFA A MATCH TIMNAS INDONESIA?? Gimana kesannya? Deg2an nggak wkwk:')

Bangga bgt Indonesia bisa cetak 4gol<3

Rencananya mau update besok, tapi karena author lagi seneng jadi ya skrg aja deh

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Rencananya mau update besok, tapi karena author lagi seneng jadi ya skrg aja deh. Author lagi TerArhan-Arhan 😋

Happy reading🤍

"AHHHHHHKKK"

Nesha terpekik kaget melihat seekor tikus yang sudah mati tergeletak dimeja makan dan ada pisau yang berlumuran darah.

"Siapa yang ngelakuin ini?" Gumamnya.

"Kenapa? Kok teriak-teriak?" Tanya juna yang baru saja keluar dari kamar mandi.

"Itu jun" Tunjuk nesha.

"Kenapa?"

"Kok kenapa sih. Itu tikus mati juna, ada pisau juga itu"

"Jatuh kali dari atap"

"Nggak mungkin langsung mati dong" Elak nesha.

"Ya siapa tau jatuhnya keras banget jadi langsung mati"

"Enggak jun. Gak mungkin"

Juna berdecak kesal."Ck, lo kenapa sih ngotot banget? Ini itu masalah sepele bodoh. Gak usah diperpanjang"

"Mungkin buat kamu ini masalah sepele. Tapi buat aku ini masalah besar, kamu tau bisa aja ada tikus mati ada pertanda buruk jun"

"Pertanda buruk apa sih. Lo itu terlalu over thinking"

"Udah ah aku capek. Mau pulang" Setelah mengatakan itu, Nesha pun beranjak mengambil tasnya lalu pulang.

✨✨✨

Nesha bergegas masuk kedalam rumahnya yang nampak sepi.

"Jam berapa baru pulang?"

Nesha memicingkan matanya lalu melihat jam yang melingkar dipergelangan tangannya.

"Jam 8 pagi"

Arhan beranjak dari duduknya, lalu menghampiri nesha. "Kenapa baru pulang jam segini?" Tanya arhan sinis.

Nesha melirik shella yang masih duduk disofa ruang tamu."Terus kenapa dia belum pulang juga? Padahal udah jam segini?"

Arhan mengikuti arah pandang nesha."Shella?"

"Iya. Emang kamu doang yang bisa tanyain aku gitu? Aku juga bisa dong tanya balik?"

"Shella masih ada disini karena aku sama papa masih butuh dia" jelas arhan.

Nesha tertawa kecil mendengarnya."Oh ya? Aku harus percaya?"

ARHAN [END✓]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang