PART 31

8.3K 858 32
                                    

Taeyong berjalan kearah dapur lalu bertemu dengan doyoung.

"apa yg kau lakukan? " tanya taeyong saat melihat doyoung mengeluarkan wortel.

"jus wortel, hyung mau? "

Taeyong menggeleng.
Melihat taeyong membuat doyoung ingat kejadian semalam. 

"hyung"

"hmm"

Doyoung mengambil gula dan juga gelas.

"semalam aku melihat haechan"

Taeyong mengernyit "lalu? "

"sekitar jam dua"

Taeyong kembali mengernyit "jam dua? "

"eoh,  jam dua,  dia duduk di sofa sendirian,  dalam keadaan gelap"

"mungkin dia tidak bisa tidur"

"tapi semalam aku melihatnya memegang hp"

Taeyong menatap doyoung serius "sungguh? "

"hmm,  aku pikir hyung sudah mengembalikan hp nya"

"tidak! " jawab taeyong dengan tegas.

"apa semalam haechan masuk ke kamar? " batin taeyong.

Saat taeyong hendak keluar dia berpapasan dengan johnny.

"ah kau,  apa haechan semalam keluar kamar? "

Johnny mengangguk "seperti biasa,  dia terbangun lalu tidur di kamar mark"

Taeyong tersenyum kecil lalu meninggalkan johnny.  Taeyong belum tau kalau haechan tidur di sofa.

"hyung" panggil jungwoo.

Semua menatap jungwoo saat melihat jungwoo yg seperti ingin mengatakan sesuatu yg penting.

"ada apa? " tanya taeyong.

"tuan kim resaign dari perusahaan"

Yuta dengan brutal merebut hp dari tangan jungwoo.  Matanya melotot ke layar hp, melihat chat di grup SMfamily.  Fyi,  di grup SMfamily,  mulai dari staff,  manager idol sampai beberapa orang kepercayaan perusahaan ada di grup itu.  Jadi mereka bisa langsung tau jika terjadi sesuatu di dalam perusahaan,  saling berbagi info.

"dia sudah lama di perusahaan,  kenpa tiba tiba keluar? " guman yuta heran sembari mengembalikan hp ke tangan jungwoo.

"sejak kapan dia tidur di sofa? " tanya taeil pada orang orang yg ada di situ.

Taeyong menatap taeil "siapa yg hyung maksud? "

"haechan" jawab jungwoo yg kebetulan ada di dekat taeyong.
Tiba tiba doyoung datang,  ikut bergabung dengan semuanya.  Setelah itu johnny juga datang dengan satu cangkir kopi di tangannya.

"ada apa? " tanya johnny.

"kim ahjussi resaign dari perusahaan" jawab yuta.

"apa itu penting? "

Semua mendadak diam mendengar pertanyaan johnny. Iya juga sih,  ini tidak penting, maksudnya tidak terlalu penting untuk mereka tapi harusnya mereka tau,  itu penting untuk perusahaan karena kim hyun min termasuk orang kepercayaan perusahaan. 

"morning"

Park ahjumma menyapa semuanya saat masuk ke dalam dorm. 

"morning ahjumma" balas yuta,  johnny dan juga taeil sedangkan yg lain membalas sapaan park ahjumma dengan senyuman.

BEST FRIEND (MARKHYUCK) END ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang