PART 72

7.8K 681 18
                                    

Pagi pagi sekali haechan sudah bersiap siap.  Dia akan melakukan siaran langsung di akun official nct.  Setelah selesai bersiap siap haechan berniat naik ke lantai 4.

"kau sudah siap?  Mana mark? " tanya johnny.

"mark hyung masih tidur,  aku sudah siap hyung"

Semalam,  setelah menerima hadiah dari para member, haechan pun cerita soal pesan yg dikirim oleh perusahaan.  Para member kaget awalnya tapi haechan juga menjelaskan alasan dari perusahaan.  Haechan hiatus karena kesehatannya jadi dia masih bisa berintraksi dengan para penggemarnya kapanpun dia mau asalkan haechan masih bisa merahasiakan sakitnya,  selebihnya tidak apa apa.

"hyung kalau mau kopi panggil saja ahjumma di dapur,  aku sudah menyuruh mereka untuk menyiapkannya"

Johnny melihat jam di pergelangan tangannya,  08:30

"aku tunggu jaehyun dulu,  lakukan tugasmu"

"ok hyung"

Haechan segera naik keatas.  Setelah haechan naik johnny berpapasan dengan seo woon. 

"anyeong" sapa johnny.

Seo woon menunduk sopan.

"apa oppa mau kopi? " tanya seo woon sopan.

Ny Lee pagi pagi sekali sudah ke rumah sakit,  semalam Ny lee berpesan pada seo woon untuk memperhatikan tamu tamu haechan,  siapa tau mereka mau sesuatu tapi masih sungkan,  soalnya Ny lee bilang haechan akan melakukan siaran langsung untuk menyapa penggemarnya pagi ini.

Johnny tersenyum kearah seo woon "aku menunggu jaehyun dulu"

"oppa kalau mau sesuatu bilang saja padaku,  aku akan menjadi jembatan hari ini" ujar seo woon sembari tersenyum membuat johnny tertawa.
Tiba tiba jaehyun muncul, jaehyun langsung menatap seo woon  "hallo" sapa jaehyun.

"hallo jaehyun oppa"

"kau tau aku? " kaget jaehyun.

"tentu aku tau,  aku salah satu penggemar kalian"

"benarkah? " kali ini johnny yg bertanya.

"eoh,  sudah lama aku mengikuti kalian" jawab seo woon.

"wah daebak,  siapa di antara kami yg menjadi biasmu? " tanya jaehyun tiba tiba.

"awalnya aku menyukai mark oppa tapi hanya bertahan sebentar, aku bingung menentukan bias" jawab seo woon dengan polosnya membuat jaehyun dan johnny tertawa.

"tapi akhir akhir ini aku sedang menyukai jungwoo oppa" tambah seo woon lagi.

"hanya jungwoo?" tanya jaehyun bermaksud menggoda seo woon.

Seo woon hampir saja menjawab renjun tapi kemudian seo woon sadar, dia sudah gagal menjadi fans renjun,  setelah bertemu langsung dengan renjun,  seo woon malah merasa dia bukan hanya mengagumi renjun sebagai idol tapi juga sebagai laki laki biasa dan itu tidak bisa di biarkan,  seo woon hanya merasa dia harus membatasi perasaan aneh itu sebelum rasa itu semakin jauh,  memangnya dia siapa.

"aku menyukai kalian semua tapi aku suka jungwoo oppa karena orangnya lucu"

"bukankah sepupumu juga lucu? "

"aissh dia menyebalkan,  aku tidak menyukainya" jawab seo woon lugas membuat johnny kembali tertawa.

"aku ambil kopi sekarang,  kalian tunggulah di sana" tunjuk seo woon di sofa yg berjejer di ruang tengah dan juga meja besar di sana. 
Johnny dan jaehyun segera kesana setelah seo woon ke dapur.  Seo woon menyuruh para maid untuk membawa roti dan juga kopi ke ruang tengah.  tak lupa seo woon juga menyuruh maid yg lain untuk menyiapkan susu untuk jisung dan juga chenle karena kata ibunya haechan, dua maknae dream itu minumnya susu kalau pagi.

BEST FRIEND (MARKHYUCK) END ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang