Keadaan haechan belum di ketahui perusahaan sebelumnya. Setelah ramai di social media akhirnya para manager dan juga taeyong di panggil petinggi perusahaan untuk klarifikasi. Seharusnya haechan juga ikut tapi karena keadaan kakinya belum memungkinkan akhirnya hanya taeyong selaku leader yg pergi menghadap.
Haechan terlihat gelisah di kamarnya. Mark masuk membawakan haechan makanan."hyung" panggil haechan.
"hmm, ada apa? "
"belum ada kabar dari taeyong hyung? " tanya haechan.
"belum, sabar saja, ayo makan dulu".
Haechan menolak makanannya, dia belum tenang sebelum taeyong datang.
"tadi taeyong hyung menitipkanmu pada kita, taeyong hyung akan marah kalau kau belum makan"
Mark melirik jam "ini sudah hampir jam 11 dan kau belum sarapan, obatmu juga belum kau minum"
Haechan tetap tidak bergeming membuat mark kesal tapi tidak bisa berbuat apa apa. Tiba tiba jaehyun masuk, jaehyun heran melihat makanan haechan yg masih utuh.
"belum makan? " tanya jaehyun.
Mark mendesah "dia tidak mau"
Jaehyun tersenyum lembut kearah haechan, mengambil alih nampan dari tangan mark lalu duduk di kasur haechan "hyung suap ya, kau harus makan" bujuk jaehyun.
Mark ikut duduk di samping jaehyun "tidak mau diperlakukan seperti anak kecil tapi tingkah lakunya melebihi anak umur 2 tahun" celetuk mark membuat haechan kesal. Tak tanggung tanggung, remot yg ada di tangan haechan segera meluncur di kepala mark.
"issshh kenapa kau kasar sekali? " kesal mark sembari mengelus kepalanya.
"hyung, suruh dia keluar dari kamarku, kalau tidak aku tidak mau makan"
Mark mendelik ke arah haechan "sudah untung ku bawakan makanan untukmu, dasar tidak tau terimakasih"
"lagian untuk apa kau membawakanku makanan, aku bisa mengambilnya sendiri"
Mark tertawa mendengar perkataan haechan "mengambil sendiri? Dengan keadaanmu ini, ke toilet saja masih di gendong johnny hyung"
"hyuuunnnggg" adu haechan pada jaehyun. Dia mulai kesal dengan perkataan mark.
Jaehyun menatap mark "sudah bertengkarnya? Sekarang biarkan haechan makan dulu, apa kau mau di marahi taeyong?"
Mark melotot kearah haechan "dasar manja" cibir mark.
Tapi tiba tiba mark diam karena melihat tatapan haechan, sekarang tatapan haechan menjadi sendu.
"aku hanya bercanda" gumam mark tapi masih bisa di dengar haechan dan jaehyun. Mark naik keatas kasur haechan lalu memeluk haechan erat "maaf" ujar mark dengan tulus.
Haechan diam diam tersenyum evil, jaehyun hanya menggelengkan kepala melihat kelakuan haechan. Mark tidak tau kalau tadi haechan hanya berakting supaya mark merasa bersalah.
🌿🌿🌿
Di kantor SM, tepat di ruang sidang ada beberapa orang sedang duduk serius. Ada taeyong, manager pribadi haechan, manager grup dan juga orang kepercayaan perusahaan yg di perintahkan untuk mengurus masalah haechan yg sedang ramai sekarang.Orang dari perusahaan mulai membuka obrolan.
"jadi, taeyong ssi, silahkan bicara"
Taeyong berjalan mengitari meja bundar itu lalu berdiri di depan.
"hallo, aku Lee Taeyong, leader dari NCT, aku minta maaf atas kekacauan yg di lakukan oleh salah satu memberku, Lee Haechan" ujar taeyong sembari membungkuk sopan.
KAMU SEDANG MEMBACA
BEST FRIEND (MARKHYUCK) END ✔
De TodoKisah tentang maknae nct 127 yg kerjaannya hanya membuat para hyungnya pusing. Tingkahnya seperti bayi tapi tidak mau di panggil bayi. Paling hobi mancing darah tinggi doyoung, suka jailin mark, paling penurut sama taeyong dan taeil. Suka meng...