Keesokan paginya haechan tiba tiba mengirim pesan di grup kalau dia bosan. Tidak lama setelah haechan mengirim pesan itu dia mendapatkan pesan dari jaehyun, chenle dan mark.
#Jaehyun:
"mau jalan jalan sama hyung? "#Chenle:
"ayo ke lokasi syuting dream hyung"#Mark:
"aku lagi syuting, ajak hyung yg lain kalau kau mau jalan jalan"Haechan berdecak kesal melihat pesan dari mark "apa hyung pikir aku akan mengajak hyung, dasar" cibir haechan sembari jari telunjuknya menunjuk nunjuk layar ponsel yg menampilkan pesan dari mark.
Ting
Ada pesan masuk lagi, itu dari doyoung, haechan segera membukanya
#Doyoung:
"hyung mau pulang ke rumah hyung, apa kau mau ikut? "Haechan segera membalas pesan dari doyoung,
"no, thanks hyung, aku akan mau kalau anjing peliharaan hyung sudah tidak ada, aku tidak suka saat dia menjilati kakiku, euuuukkk"
Haechan tiba tiba merinding mengingat anjing peliharaan keluarga doyoung, dia suka menjilat, bahkan pernah haechan lagi santai di rumah keluarga doyoung, tiba tiba anjijg itu datang lalu menjilati seluruh wajah haechan, sejak saat itu haechan tidak mau lagi jika doyoung mengajaknya kesana, haechan trauma.
Ting
Ada pesan lagi, dari jungwoo dan juga johnny,
"johnny hyung pasti mengajakku ngegym" batin haechan.
Benar saja dugaan haechan, isi pesan dari johnny adalah, mengajak haechan nge gym.
Haechan merutuki hyungnya itu, apa dia lupa kalau haechan sakit, sakit fisik maksudnya. Haechan mengabaikan pesan dari johnny, dia lalu membuka pesan dari jungwoo.#Jungwoo:
"ayo ke dorm, apa hyung yg jemput? "Haechan menggeleng sembari membalas pesan dari jungwoo. Belum sempat haechan mengirimnya tiba tiba telpon masuk dari chenle.
"hyuuuuunngg"
"aisshh" kesal haechan sembari menjauhkan telpon dari telinganya.
"bisakah kau bicara normal, kenapa harus teriak teriak eoh, apa kau di hutan? " omel haechan yg langsung mendapatkan tawa keras dari chenle.
"mian hyung"
"ada apa? Apa kau tidak sibuk? Kenapa menelpon? "
"kita istirahat hyung, ada properti yg ketinggalan di perusahaan, staff sedang kesana untuk mengambilnya jadi kami istirahat sebentar"
"ah, jadi, ada apa kau menelponku? "
"hyung tau, lokasi syuting kita dekat dengan rumah hyung, mark hyung bertanya, apa hyung mau kesini? "
"kalian syuting di mana?" tanya haechan.
Chenle pun menyebutkan lokasinya. Itu lapangan golf di ujung area perumahan yg haechan tempati sekarang. Haechan berpikir sebentar, haruskah dia kesana?
Haechan berpikir untuk jalan kaki saja, sebenarnya dia bisa menggunakan sepeda tapi dia takut kena omelan mark apalagi bekas jahitan di perut haechan belum pulih."baiklah, aku akan kesana"
"ok hyung"
Tut
KAMU SEDANG MEMBACA
BEST FRIEND (MARKHYUCK) END ✔
RandomKisah tentang maknae nct 127 yg kerjaannya hanya membuat para hyungnya pusing. Tingkahnya seperti bayi tapi tidak mau di panggil bayi. Paling hobi mancing darah tinggi doyoung, suka jailin mark, paling penurut sama taeyong dan taeil. Suka meng...