PART 10

13K 1K 20
                                    

Saat ini semua sibuk dengan hp masing masing.  Jaehyun mengambil beberapa cemilan di kulkas lalu bawa ke kamarnya.   Haechan,  kasihan anak itu.  Daritadi hanya mengintip hp abang abangnya karena hp nya di sita taeyong.  Karena bosan haechan pergi ke kamar jungwoo.

"hyung"

"ada apa? " tanya jungwoo.

"hyung punya novel baru? Aku bosan"

"tidak ada yg baru"

Haechan merebahkan dirinya di kasur jungwoo.
Matanya memicing menatap jungwoo "hyung sedang apa? " tanya haechan sembari bangun dari kasur lalu mendekati jungwoo.

"aku ingin ganti posisi lemari,  nuansa baru"

Jungwoo sekuat tenaga menggeser lemarinya. Haechan hanya menonton tanpa berniat membantu.  Setelah selesai memindahkan lemarinya,  jungwoo berencana menggeser ranjangnya juga,  dia ingin ranjangnya dekat jendela. 

"kau bisa bantu"

Haechan mengangguk,  membantu jungwoo mendorong kasurnya. 

"gomawo"

Haechan hanya mengangguk "ada lagi yg bisa ku bantu hyung? "

Jungwoo heran,  tumben haechan menawarkan diri, tidak seperti haechan.

"apa kau mau sesuatu? " tanya jungwoo.

Haechan mengangguk "aku mau laptop hyung,  aku janji tidak bermain game,  hanya menonton youtube"

Jawaban jujur dari haechan membuat jungwoo tertawa,  anak ini kalau ada maunya memang tidak suka basa basi kalau di tanya.  Jungwoo tidak tega melihat wajah memelas haechan tapi dia juga takut sama taeyong.  Di lema,  yg satu adik kesayangan eh yg satu hyung yg di segani.

"tapi aku takut taeyong hyung marah"

"hyung payah,  taeyong hyung hanya bilang aku tidak boleh bermain game,  boleh pegang hp tapi hanya dua jam selama 24 jam,  tidak boleh keluar dorm kalau tidak ada jadwal grup,  TIDAK ADA LARANGAN MENONTON YOUTUBE! "

jungwoo berpikir sejenak,  benar juga apa yg di katakan haechan,  kan tidak ada larangan menonton youtube.

"baby"

Itu suara taeyong,  haechan menatap kearah pintu.

"kau disini? "

"tidak, aku di brazil hyung" jawab haechan ngasal membuat taeyong dan jungwoo tertawa.

Taeyong menatap kamar jungwoo yg lumayan berantakan "kau merenovasi kamarmu? "

"iya,  bosan dengan suasana lama,  ingin suasana baru" jawab jungwoo.

"hmm itu bagus" ujar taeyong sembari menepuk pundak jungwoo.

"kau membantu hyungmu? "tanya taeyong pada haechan.

"iya,  aku membantunya daritadi"

Padahal cuma bantu dorong kasur tapi haechan bersikap seolah dia membantu segalanya.  Jungwoo hanya diam,  percuma berdebat dengan anak ini.  Taeyong menatap haechan curiga "tumben? "

Haechan menatap taeyong malas "curiga saja terus,  tapi kecurigaan hyung memang benar kok,  aku menginginkan laptop jungwoo hyung" jawab haechan dengan polosnya.

Taeyong itu rasanya mau marah tapi juga gemas sama maknaenya ini,  anak ini seolah mengabaikan hukuman dari taeyong tapi juga jujur.

"kau tidak lupa hukumanmu"

"tidak! "

"lantas?  Kenapa meminjam laptop jungwoo"

"mau nonton youtube,  kan hyung hanya melarangku bermain game bukan menonton youtube"

BEST FRIEND (MARKHYUCK) END ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang