Seorang pria dengan wajah yang sangat tampan bertubuh tegap dengan lengan berotot yang dilapisi kemeja putih yang membuat ketampanan nya berkali kali lipat, berjalan di Koridor sekolah menuju salah satu kelas yang ada di ujung...." Selamat pagi.... " Sapanya ketika telah sampai di dalam kelas yang dituju...
Semua siswa yang ada di kelas mengalihkan pandangan nya ke arah pintu dan melihat sosok pria berbadan tegap yang diyakini adalah guru baru pengganti pak arm wali kelas Gulf...
" Pagi... " Jawab semua siswa yang mulai duduk di kursi masing masing...
" Pak.... Bapak guru baru pengganti pak arm yah" Tanya salah satu siswa...
" Iya.... Perkenalkan nama saya MEW SUPPASIT, dan mulai hari ini saya wali kelas kalian. Jadi mohon kerja sama nya" Mew mendudukan dirinya di kursi depan kelas...
" Pak.... " Sahut salah satu siswa...
" Ya ada apa? " Jawab Mew dengan nada dingin nya....
" Nggak jadi... Maaf.. " Lirih siswa tesebut...
" Kalo tidak ada hal penting yang ingin di tanyain, saya akan meng absen kalian" Mew membuka buku daftar siswa dan mulai meng absen satu persatu siswa....
" Art........ Hadir...
" Mild...... Hadir pak....
" Gulf kanawut....... Izin pak gak masuk...
" Kenapa Gulf tidak masuk" Tanya Mew
" Sakit pak, demam" Sahut seluruh siswa...
Setelah selsai meng absen siswa, Mew pun memulai pelajaran nya dan mulai menuliskan beberapa soal di papan tulis...
Begitu pun dengan para siswa yang mulai membuka buku mereka.Selama KBM berlangsung keadaan kelas terasa hening berbeda ketika pak arm yang mengajar, meski penjelasan yang Mew berikan mudah untuk di mengerti tapi tidak dengan sikap friendly Mew terhadap para murid... Sehingga keadaan kelas terasa hening hanya ada suara Mew yang sedang menjelaskan pelajaran,berbeda ketika bersama pak arm di mana para murid sesekali bercanda di sela sela pelajaran nya...
Tak terasa KBM pun telah usai dan bel pulang sekolah pun berbunyi...
Satu persatu siswa mulai meninggalkan area sekolah.
" Mild, kita kerumah kana yuk... " Art berencana menjenguk Gulf..
" Ok, tapi kita mampir dulu beli buah untuknya" Art pun mengangguk...
Merka pun kini manaiki motor mereka masing masing.namun ketika hendak mereka melakukan motornya, seseorang memanggilnya...
" Art.. Mild.... " Panggil bright...
Bright lari menghampiri mereka berdua.
" Tumben kalian langsung pulang?, Kana mana? " Bright celingak celinguk melihat sekitar
" Kami ingin menjenguk kana. Dia lagi sakit, lihat... " Art menyodorkan hpnya memperlihatkan foto Kana ya g sedang terbaring...
" Kenapa Kana gak bilang sama aku kalo dia sakit" Tanya nya pada diri sendiri...
" Aku boleh ikut gak jenguk Kana" Tanya nya pada art dan mild...
" Emang kita berhak ngelarang" Jawab art
" Kalo kamu mau jenguk ya jenguk aja, gak usah izin ke kita" Bright menggaruk kepala nya yang tak gatal....
Art, mild dan bright pun pergi meninggalkan area sekolah......
KAMU SEDANG MEMBACA
2face
RandomNow or Never Terkadang tidak ada yang namanya lain kali, waktu habis, kesempatan kedua, terkadang yang ada hanyalah sekarang atau tidak sama sekali @gulfkanawut pengalaman telah mengajri aku tau..... yang mana kawan, mana sahabat, mana penghianat...