22

456 36 0
                                    


Setelah kemarinnya tidak sekolah, Gulf kembali sekolah dengan perasaan bahagia. Siapa juga yang gak bahagia, toh dia berangkat bersama pacar sekaligus gurunya, ditambah semua siswa di sekolah nya juga tau hubungan antara Mew sama Gulf jadi mereka bisa leluasa pulang pergi bareng atau pun pacaran di area sekolah, tidak harus Backstreet.

Meski memiliki hubungan lebih antara murid dan guru, namun Mew tidak membedakan Gulf dengan siswa lainnya. Jika Gulf salah ya tetap salah dan akan dihukum bahkan kadang kali hukuman Gulf berlanjut sampai rumah😅.

Nilai nilai Gulf yang bagus juga bukan karena ia pacaran dengan Mew tapi karena usaha dan kerja keras nya dalam belajar dan semua siswa tau itu. Bahkan sebelum Mew mengajar di sekolah Gulf, Gulf selalu mendapat kan peringkat satu atau dua.yah meski ada beberapa siswa yang tidak suka dengan hubungan Gulf, namun apa peduli Gulf.

Sperti yang pernah di beritahukan oleh Mew, bahwa sebentar lagi akan ujian tengah semester, jadi gulf bersama dengan teman temannya beberapa hari sebelum ujian di mulai, merka selalu belajar bersama. Jadi Gulf tidak perlu khawatir tidak bisa menjawab setiap soal yang diberikan.

Selama satu minggu ujian tengah semester akan di laksanakan dan di mulai hari ini. Dengan semangat yang membara, Gulf sudah siap menjawab pertanyaan demi pertanyaan yang ada di lembar soal.setiap satu hari ada tiga sampai empat mata pelajaran.

Bel berbunyi tanda ujian akan segera di mulai. Dengan wajah tegas khas guru kliller nya, Mew memasuki ruang  kelas Gulf dengan membawa tumpukan kertas soal ujian. Para siswa juga sudah menyiapkan alat tulis di mejanya masing masing, hanya terdapat pencil dan penghapus. Selain kedua barang tersebut, barang lain tidak di perboleh kan ada di dalam kelas dan di kumpulkan di loker masing masing.

Setelah semua siswa mendapat lembar soal dan jawaban nya masing masing, mereka mulia mengerjakan nya dengan tenang tanpa ada suara sedikit pun.

Waktu terus berjalan satu persatu siswa sudah menyelsaikan ujiannya dan di perboleh kan keluar. Gulf , mild, dan art juga hampir selsai mengerjakan soal ujiannya

" Waktu kalian tinggal 10 menit lagi, jika tidak selsai akan saya anggap kalian gagal dan akan saya kasih nilai nol di rapot kalian" Gulf menatap Mew sinis, sedangkan yang ditatapnya  tampak acuh malah memasang muka sombong nya

" Awas saja phi, Kana balas nanti " Batin Gulf

Meski dalam keadaan kesal pun, otak Gulf masih bisa berfikir dan tangan nya terus menulis jawaban yang ada di otaknya sampai selsai.

Setelah selsai, dan semua kertas jawaban terkumpul, Mew membawa lembar jawaban ke ruangan nya meninggalkan kelas. ..

" Sumpah njir... Pak Mew gak ngotak ngasih soal" Kesal salah satu murid

" Iya weh... Ngeri bah...." Timpal murid lainnya

" Kana lo bilang soalnya gak jauh dari apa yang udah kita pelajarin" Protes hans

" Iya.... Kamu bilang soalnya pasti mudah" Timpal mild

" Mana Kana tau, Kana kan cuman nebak nebak aja. " Jawab Gulf

" Kok cuman nebak sih. Lo gak ada tanya gitu sama pak Mew, atau enggak minta kunci jawaban nya gitu" Keluh hans

" He hans... Jangan mentang mentang Kana pacaran sama pak Mew yah jadi lo manfaatin dia. " Rose menjewer telinga hans karena kesal...

" Aduduh... Duh sakitt.... Lepas" Hans memegang telinga nya yang masih di jewer rose

" Sampai kapan kalian akan berisik sperti ini, kalian gak mau makan" Art berdiri dan berjalan melewati hans dan rose yang sedang berdebat

" Art tunggu... " Teriak Gulf dan mild bersamaan

" Lo gak ke ruangan pak Mew" Tanya mild heran...

" Enggak... Kana lagi kesel" Gulf berlari menyusul art yang sudah jalan terlebih dahulu

" Oi... Tunggu" Teriak mild yang di tinggal art dan Gulf...

Art, mild, dan Gulf sudah sampai dikantin dan langsung memasang makanan untuk mengisi kembali tenaga nya yang sudah terkuras untuk berfikir.

Gulf memesan bakso dengan porsi yang lumayan banyak ditambah dengan sambal yang banyak juga.

" Berapa hari lo gak makan" Mild bergidik ngeri melihat Gulf memesan bakso dengan porsi yang banyak

" Kamu gak dikasih makan sama pak Mew" Tanya art...

" Jangwan beriswik kwana lwagi lapar" Ucap Gulf dengan mulut yang penuh dengan bakso.

  Uhuk uhuk... Gulf v tersedak karena makannya yang terlalu buru buru dan sambil berbicara

" Maka nya kalo makan jangan Sambil bicara" Art menyodorkan segelas air pada Gulf dan langsung di minum habis...

"Akhhh..... Lega. Terima kasih art" Gulf kembali melanjutkan makan nya...

"Dasar anak ini.. " Mild, dan art menggelengkan kepala melihat tingkah Gulf.

Setelah selsai makan, bek berbunyi tanda ujian pelajaran selanjutnya nya akan segera di mulai.

.

Ujian berakhir pada jam 3 sore.

" Untung pelajaran pak Mew pertama, coba saja kalo misalkan pelajaran terakhir, auto gak akan pulang kita" Ucap mild lemas...

" Bener apa kata mild, pokok nya sampai rumah Kana akan tidur semalaman... Otak Kana sudah mencapai batas nya"

"Aku tau kamu pintar, tapi setidaknya kamu harus belajar untuk besok"

" Art, sahabat Kana yang baik dan pengertian. Kana juga manusia butuh yang nama nya istirahat, paham.... "

" Terserah, tapi jangan sampai lupa makan malam.... Kamu sering kelupaan "

" Terima kasih sudah mengingatkan. Kana duluan, phi Mew sudah menunggu. Bye.. "

Gulf pergi meninggalkan art dan mild. Melihat Gulf yang sekarang art dan mild sedikit lega karena Gulf sudah tidak sperti dulu lagi. Ditambah dengan ada Mew membuat art dan mild semakin lega.

" Ayo phi kita langsung pulang" Gulf masuk kedalam mobil Mew dan di susul oleh Mew yang duduk di kursi pengemudi.

" Tidak biasa kamu langsung pulang.kenapa? " Tanya Mew penasaran sambil melakukan mobilnya.

" Jangan tanya kenapa phi!, salahkan diri phi, kenapa ngasih soalnya susah sekali. " Keluh Gulf

" Bukannya kamu sudah belajar. Harus nya kamu bisa dong ngerjainnya "

" Yang Kana pelajari sama yang ada di soal itu beda phi... Makanya Kana harus berfikir lagi"

" Tapi kamu bisa kan kerjainnya"

" Bisa, tapi tenaga Kana habis terkuras, sekarang Kana cape dan ingin tidur semalaman tanpa ada gangguan"

" Tidur apa main game"

" Kana mau tidur phi, supaya besok tenaga Kana pulih lagi"

"Hemmm padahal phi mau ajak kamu makan malam nanti"

"Kana udah cape males ngapa ngapain... "

  Mew melirik Gulf yang ada di sampingnya
Sedang menyenderkan badannya di kursi mobil. Terlihat jelas wajah lelah Gulf di mata Mew.

Tak lama mobil Mew pun sudah sampai di pekarangan rumah Gulf. Mew membangunkan Gulf yang ketiduran di mobil Mew. Mew menggendong Gulf dan langsung membawa Gulf ke kamar nya. Mew membaringkan Gulf di ranjang lalu mengganti pakaian Gulf setelah itu, Mew pun pulang ke rumahnya....

Bersambung

2faceTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang