9

576 51 2
                                    


Mild, art dan Gulf kini sedang berkeliling di mall terdekat. Meski Gulf rada ogah karna jadwal nya malas malasan terganggu namun yang meminta nya ikut adalah dua sahabat baiknya, mana mungkin Gulf bisa menolak nya mereka yang sudah sangat baik padanya.

"Mild, art... Tumben kalian gak sama keluarga kalian" Tanya Gulf penasaran

" Mamah papah aku lagi ada urusan di luar kota, jadi mereka pergi tadi pagi sebenarnya aku di suruh ikut sih tapi aku nya gak mau" Jelas art

" Kenapa tumbenan lo gak mau ikut, " Tanya mild penasaran...

" Mereka pergi bukan urusan bisnis, makanya aku gak mau... " Jawab art

" Memang ada urusan paman sama bibi pergi art? " Tanya Gulf yang tak kalah penasaran....

" Kana boleh gak aku gak jawab pertanyaan kamu" Art mencoba mengalihkan pembicaraan

" Boleh kok, lagipula itu urusan pribadi kamu " Gulf bijak...

" Gulf, gua sebenarnya heran sama lo" Ujar mild..

" Heran kenapa? " Gulf memiringkan kelapanya tak mengerti...

" Lo kadang kaya anak kecil, kadang sikap lo dewasa,kadang lo seperti orang yang gak kita kenal " Jelas mild dan di anggukin art...

" Aku juga sama penasaran nya sama mild, karna selama kita saling kenal kita merhatiin sikap lo yang super random" Art memperjelas....

" Masa sih, tapi Kana ngerasa biasa aja " Jawab Gulf polos...

"Tapi--..... Tunggu kalian ngajak Kana keluar cuman buat ngomongin ini" Kesal Gulf

" Bukan.... " Jawab art dan mild serentak....

" Terus mau ngapain... " Tanya Gulf

" Kita cuman mau ngajak kamu makan doang kok.... " Kata mild

" Dalam rangka... " Selidik Gulf

" Gak dalam rangka apa apa... Cuman mau aja... " Jelas art...

" Ok... " Kata Gulf....

.

Skip selsai makan.....

" Art, mild Kana pulang duluan yah.... " Pamit Gulf...

"Oh ok... Salam buat nenek... " Teriak art dan mild serentak...

" Ok.... " Jawab Gulf....

Gulf pun pergi meninggalkan art dan mild...

Berjalan di pinggir jalan sambil menikmati suasana ramai kota tidak terlalu buruk menurut Gulf, banyak sekali pedagang yang menarik minat Gulf. Terutama ice cream yang selalu menjadi kesukaan nya...

" Pak ice cream coklat nya satu... " Ucap Gulf memesan ice cream...

"Di tunggu yah dek" Gulf hanya mengangguk...

Tak lama ice cream pesanan Gulf pun jadi dan langsung membayar nya...

Gulf jalan dengan berjingkrak sambil tersenyum manis, membuat siapa pun yang melihat nya gemas...

BRUGH.... Saking senang nya Gulf jalan sambil berjingkrak tak memperhatikan jalanan di depannya, akhirnya ia menabrak seorang wanita yang sudah berumur tapi masih sangat cantik...

" Yah.. Jatuh deh ice cream Kana... " Ucap Gulf jongkok berkaca kaca sambil melihat ice cream nya yang jatuh....

"Ya ampun dek, kamu gak papa kan, maaf yang tante gak sengaja

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Ya ampun dek, kamu gak papa kan, maaf yang tante gak sengaja... " Ujar wanita tersebut...

" Ememm.... Tante gak salah, yang salah Kana karna gak hati hati, gara gara Kana baju tante jadi kotor... " Kata Gulf dengan lirih....

"Ya ampun... Anak siapa sih ini, kok imut banget sih... Boleh gak sih kalo di bungkus bawa pulang..." Batin wanita tersebut...

" Gak papa kok... Oh ya ice cream nya tante ganti yah.. " Kata wanita tersebut dengan lembut...

" Terima kasih. tapi maaf, Kana harus cepat pulang... Sekali lagi maaf yah tante... " Ujar Gulf membukukan badan lalu pergi meninggalkan wanita tersebut....

Wanita tersebut terus mamandangi punggung Gulf yang mulai hilang dari pandangan nya...

...

2faceTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang