4

665 65 1
                                    


Hari ini Gulf pergi ke sekolah tanpa di jemput oleh mild maupun art.

Gulf pergi menggunakan motor miliknya.

" Kapan yah Kana terakhir kali memakai motor ini" Gumam nya sambil memanaskan mesin motor miliknya....

Setelah semua nya siap Gulf pun pergi menuju ke sekolah.

20 menit perjalanan dari rumah Gulf menuju ke sekolah.

" Kana, tumben kamu hari ini tidak terlambat... " Tanya pak satpam...

" Kana sudah janji pak sama pak arm untuk tidak terlambat lagi.... " Jawab Kana

" Oh bagus kalo gitu, bapak seneng dengernya " Satpam tersebut mengelus rambut Kana...

" Ih pak rambut Kana jadi berantakan.... " Gulf merengek....

" Haha.... Maaf maaf, ya sudah ke kelas sana, temen temen nya udah nunggu" Ujar pak satpam...

" Ya sudah Kana ke kelas... Bye bye pak satpam.... " Gulf pun pergi menuju kelasnya...

Gulf berjalan berjalan dengan senyum terukir di wajah nya. Bukan hal aneh jika seluruh murid di sekolah melihat Gulf seprti ini,mengingat akan sikap Gulf yang ramah, baik hati dan murah senyum membuat orang orang jadi menyayanginya.

" Selamat pagi semua... " Sapa Gulf pada teman sekelasnya...

" Selamat pagi Kana...kamu berangkat sekolah sendiri" Tanya salah satu siswa...

" Iya.... Kana berangkat sendiri. " Jawabnya dengan bangga....

" Waw... Jadi bayi manja kita ini sudah mulai mandiri rupanya... " Ledek siswa yang lain...

" Kana bukan bayi... Kana sudah besar.. " Marah Gulf, bukannya namun seluruh siswa di kelas melihat nya dengan gemas....

" Hahah.... "Pecah sudah tawa seluruh murid dikelas....

" Mild sama art belum datang yah.... " Tanya Gulf....

" Kami ada disini Kana... " Sahut mild dan art di ambang pintu...

" Lihat papa sama mamah nya sudah datang... " Tunjuk siswa pada art dan mild....

" Jika kita papa sama mamahnya lalu kalian apanya" Tanya art pada para murid...

" Uncle sama aunty nya Kana lah.... " Sahut para siswa....

"Sudah sudah... Kalian gak lihat apa Kana sudah manyun gitu.... " Tunjuk art pada Kana...

" Ok ok, kami minta maaf ya... Ini untukmu" Gulf pun mengambil snack yang di berikan padanya...

Mereka pun duduk di bangku masing masing sambil menunggu guru masuk, Gulf membuka salah satu cemilan pemberian teman sekelasnya dan memakannya dengan anteng layaknya bayi. Hingga guru pun datang Gulf masih anteng memakan cemilan nya dan tak tau kalo guru baru yang di kelasnya yang tak lain adalah Mew s

" Semalam pagi..... " Sapa Mew.....

" Pagi pak..... " Jawab pagi pak.

Gulf yang mendengar para teman sekelasnya menyapa guru baru, langsung menghentikan kegiatannya dan menyimpan sisa cemilanya di kolong meja....

" Ini.... Bersihkan tangan mu" Art memberikan tisu basah pada Gulf...

"Terimakasih... " Gulf pun membersihkan noda cemilan ditangan nya....

" Baiklah kita mulai pembelajaran nya, buka buku matematika bab 2 ... " Sahut Mew

Para siswa pun membuka buku nya dan mulai menulis apa yang di tulis oleh Mew di papan tulis. Masih sama seprti kemarin kelas begitu sunyi namun tidak sesunyi kemari, kehadiran Gulf memang membawa kehangatan di mana pun ia berada.

2faceTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang