Tok tok tok..... Seseorang mengetuk pintu rumah Gulf, siapa lagi kalau bukan Mew orang nya..
Pintu rumah Gulf di buka oleh Hans, yang baru saja bangun tidur. .
" Duh siapa sih pagi pagi gini, bertamu, ganggu aja" Ucap nya sambil mengumpulkan nyawa...
" Hans... Sedang apa kamu di sini? " Kaget Mew, ternyata yang membuka pintu bukan Gulf.
" Gulf nya di mana" Lanjut Mew..
" Duh, berisik tau gak sih. Ngapain sih pagi pagi ke sini" Kata Hans yang belum sadar...
" Siapa sih Hans, " Sahut seseorang dari dalam..
Hans melihat kembali orang yang bertamu dengan teliti.
"PAK MEW... " teriak Hans, baru sadar
" Berisik bego.... " Mild melempar bantal pada Hans yang berteriak...
" Aww...sakit goblok... " Balas hans
Mereka tidak sadar jika Mew masih berdiri di depan pintu.
" Kalian.... " Ucap Mew menahan marah...
Mild dan art yang masih setia dengan bantal nya, seketika bangun ketika mendengar suara yang mereka kenal.
" Kalian ini kenapa sih, pagi pagi udah berisik, malu tau gak sih sama tetangga" Ucap Gulf yang baru bangun tidur
" Gulf... " Panggil Mew
" Oh.. Phi Mew, phi ngapain di situ, kenapa gak masuk? "
Mew menatap Hans dengan tatapan tajamnya.
" Hehe.. Maaf Pak, silahkan masuk" Hans mempersilahkan Mew masuk.
Mew pun masuk ke dalam rumah gulf. Pemandangan pertama yang Mew lihat adalah ruang tamu yang cukup berantakan. Bungkus snack berserakan, kaleng soda, bantal guling dan selimut di mana mana.
" Habis ada acara apa ini. Kok berantakan" Tanya Mew heran
" Mereka semalam menginap phi disini" Art, mild dan Hans mengangguk.
" Selamat pagi semuanya... " Ucap rose semangat. Ia tidak tau jika Mew datang ke rumah gulf.
" Dia juga ikut nginap di sini" Mew menunjuk rose
" Ehhh... Pak Mew" Kaget rose
" Bapak sedang apa di sini? " Tanya rose gugup..
" Menjenguk Gulf, memang salah" Jawab Mew sewot...
" Oh. Gitu yah... Hehe" Rose turun dan menghampiri Hans dkk
" Sejak kapan pak Mew disini " Bisik rose
" Dari tadi" Balas Hans
" Kalian kenapa bisik bisik?, bereskan bekas tidur kalian, kita sarapan" Tegur Gulf..
Mild dan Hans pun membereskan bekas mereka tidur, sedangkan art dan rose, dia membantu Gulf membuat sarapan untuk semuanya.
Karena yang bikin sarapan 3 orang, jadi membuat sarapan untuk porsi besar tidak lama.
" Mild, Hans, jika sedah selsai cepat kesini, kita sarapan" Teriak art...
" Baik" Balas mild dan Hans...
*skip selsai sarapan...
Hans, dan yang lainya kini sudah tapi dengan seragam mereka dan bersiap siap ke sekolah.tapi tidak dengan Gulf, karena muka Gulf yang masih terlihat sedikit pucat, Gulf memilih untuk beristirahat sehari lagi di rumah...
KAMU SEDANG MEMBACA
2face
RandomNow or Never Terkadang tidak ada yang namanya lain kali, waktu habis, kesempatan kedua, terkadang yang ada hanyalah sekarang atau tidak sama sekali @gulfkanawut pengalaman telah mengajri aku tau..... yang mana kawan, mana sahabat, mana penghianat...