Setelah media ramai dengan pembersihan nama Mew, kini media di ramaikan kembali dengan berita bunuh diri di sebuah rumah sakit, pasien yang bunuh diri itu seorang laki laki yang tampan dan cantik secara bersamaan, dia memilih bunuh diri karena tidak kuat menghadapi kehidupan yang membuatnya trauma.....Mendengar berita tersebut, off, art dan semua teman teman Gulf langsung bergegas kerumah sakit.
Sesampainya di rumah sakit, terlihat seorang suster sedang memberesakan ruangan tempat Gulf di rawat....
" Sus, ini kenapa rapih kan?, dimana pasien yang di rawat di sini.... " Tanya off
" Pasien sudah....... " Belum selsai suster tersbut menyelesaikan omongan nya, art langsung membantahnya...
" Bohong... Suster pasti bohong kan.... Itu bukan kana kan phi.... Itu bukan kana kan?" Art mengoyang goyangkan badan off. Tangis nya sudah tak bisa di tahan lagi begitu pun dengan mild rose hans dan rock.
" Mild.... Kana gak mungkin pergi ninggalin kita kan.... Kana gak setega itu kan.... " Kini art mengoyang goyang kan badan mild....
"Maaf.... Spertinya kalian salah paham" Ucap suster tersebut
" Pasien yang di rawat di ruangan ini sudah pulang tadi malam dan ini........ Saya menemukan surat ini ketika tadi saya sedang merapihkan ruangan ini" Suster tersebut memberikan selembar kertas bertulis " Selamat tinggal" Di akhir kalimatnya
Brukkkk
Pintu ruangan Gulf dibuka dengan kasar. Menampilkan sosok Mew dan feni yang terlihat khawatir
" Gulf.... Dimana Gulf, kenapa ruangan ini kosong.... Kemana Gulf" Ucap Mew
"BRENGSEK..... HARUS BERAPA KALI AKU BILANG, JANGAN PERNAH MENAMPAKAN WAJAH KAMU DI HADAPAN KITA APALAGI KANA" bentak art....
" Art... Saya tau saya salah, dan tidak pantas di maafkan, tapi saya mohon art, satu kali saja... Biarkan saya bertemu dengan Gulf dan meminta maaf... Saya menyesal " Mohon Mew......
"LIHAT!!! LIHAT INI MEW SUPPASIT.... "art melemparkan selembar kertas itu ke wajah Mew....
" SEMUA INI GARA GARA LO..... LO BAJINGAN, BRENGSEK, JAHAT..... LO IBLIS BERWUJUD MANUSIA MEW..... " bentak art, yang sudah tidak bisa lagi membendung amarahnya.....
" Tante, sebaiknya bawa Mew pergi. Art biar saya urus" Ucap off kepada feni.... Dan feni pun mengangguk lalu membawa Mew pergi agar keributan tidak makin parah....
" Mild....hiks...Kana mild.... Kana pergi..hiks hiks..... " Art menagis di pelukan mild sahabat nya....
" Art sudah, jangan menagis. Sebaiknya kita lihat ke rumahnya, semoga saja Kana masih ada di sana" Usul mild....
" Art, lo jangan nangis, bukan cuman lo aja yang sedih, kita juga sama sama sedih dan gak mau kehilangan Kana" Timpal hans...
" Iya art, sebaiknya kita cepat cari Kana. Seblum Kana benar benar pergi jauh" Timpal rose....
Art pun mengangguk setuju, lalu mereka pun pergi ke rumah Gulf. Sedangkan off, off dan gun pergi mencari Gulf ke tempat lain.
Sejujurnya sudah beberapa hari ini sahabat sahabat Gulf begitu khawatir ketika meninggalkan Gulf sendiri di rumah sakit, mengingat kesehatan mentalnya sedikit terganggu, merka takut Gulf melakukan sesuatu yang membahayakan dirinya sperti yang sudah sudah. Dan benar saja, pagi nya mereka mendengar berita tentang percobaan bunuh diri di rumah sakit dengan ciri ciri yang mengarah kepada Gulf.
Hal itu tentu membuat sahabat sahabat Gulf, off dan juga tak lupa Mew dan feni yang mendengarnya takut. Mereka semua bergegas ke rumah sakit,dan saat sampai ruangan Gulf sedang di rapih kan oleh suster yang sedang bertugas...... Pikiran mereka semua menjadi bercampur aduk. Terutama Mew. Rasa takut bercampur salah menjadi satu. Jika memang benar Gulf pergi, Mew memang iblis berwujud manusia sperti yang di katakan art.
Pasalnya bukan Gulf saja yang menjadi korban. Sebelum Gulf, ada beberapa wanita yang pernah Mew kencang hingga hamil dan dengan tega nya Mew menyuruh mereka mengugurkan kandungan nya. Jika kalian bertanya kenapa Mew tidak di laporkan, jawabannya adalah uang.
Mew memberikan sejumlah uang kepada mereka untuk biaya mengugurkan bayi itu dan untuk biaya tutup mulut agar orang orang tidak tau kebejadan seorang Mew suppasit.saat itu memang Mew sangat menikmatinya. Ia bahkan tidak takut karma, meski off sudah berulang kali memperingati nya. Hingga saat Mew bertemu dengan Gulf sebagai guru dan murid.
Mew akui, saat pertama kali melihat wajah tampan dan cantik Gulf, Mew terpesona. Bahkan selama mengajar juga, pandangan Mew tak bisa berpaling dari Gulf. Seiring berjalan nya waktu, keduanya pun dekat, dan dengan sedikit perkataan manis Gulf pasti akan jatuh ke pelukannya dan memberikan tubuhnya pada Mew....
Dan benar saja, saat Mew mengutarakan perasaanya, Gulf langsung menerimanya tanpa pikir panjang, dan itu membuat Mew sedikit heran. Biasanya orang pasti akan jual mahal, namun Gulf tidak. Saat itu Gulf langsung menerima Mew, karena ia percaya Mew orang yang baik dan dapat di percaya.
Selama mereka menjalin hubungan, merka juga beberapa kali melakukan hubungan badan, sebenarnya Mew yang meminta nya, namun Gulf juga tidak menolak. Hingga suatu hari, off datang bersama dengan eye, wanita yang akan membantu pekerjaan off. Pertama kali Mew melihat eye, Mew sudah tergoda, dan dalam pikirannya Mew memikirkan bagaimana eye yang mendesah hebat di bawah kukungannya.memikirkanya saja sudah membuat Mew terangsang.
Seiring berjalan waktu, hubungan Mew dan Gulf sedikit renggang. Tapi hubungan Mew dan eye semakin dekat, kemanapun Mew pergi eye selalu ikut. Bahkan saking dekatnya membuat eye semakin besar kepala dan menggoda Mew hingga berakhirlah Mew selingkuh di belakang Gulf....
Lagi lagi uang yang Mew pikir bisa menyelesaikan masalah.saat Mew tak bisa menepati janji nya pada Gulf, Mew mencoba membelikan Gulf barang mewah atau memberikan sejumlah uang sebagai tanda permintaan maaf, namun semua itu Gulf tolak mentah mentah. Gulf hanya berkata kalau dia hanya minta sedikit waktunya, bukan hal lain. Beda halnya dengan eye yang sering meminta ini itu saat Mew tak bisa menepati janji pada nya.
Hingga suatu hal yang tak pernah Gulf bayangkan terjadi pada dirinya. Awalnya Gulf begitu senang saat mendengar kabar ini, namun beberapa saat kemudian, dirinya hancur Sehancur nya. Gulf menyaksikan kekasihnya sedang ber cinta dengan sekertaris nya, dan yang lebih menyakitkan lagi, Mew mengatakan bahwa selama ini Gulf hanya pelampiasan sex nya dan memakai Gulf dengan menyebutnya aneh, gila, menjijikan hanya kerana Gulf berbeda dengan pria lain yaitu bisa mengandung.
Saat itu hidup Gulf hancur layaknya di tiban bongkahan batu besar. Otaknya sudah tidak bisa berfikir lagi. Jika tidak ada teman teman nya, mungkin Gulf akan mengikuti perintah Mew untuk mengugurkan bayinya sekaligus dirinya bunuh diri. Untuk apa hidup jika hanya rasa sakit yang harus ia Terima selama ini, kehilangan orang yang kita sayang di khianati orang yang kita percaya. Ternyata selama ini kematian bukan lah akhir dari segalanya, melainkan kekecewaan yang menjadi akhir dari segalanya.
Bersambung
KAMU SEDANG MEMBACA
2face
RandomNow or Never Terkadang tidak ada yang namanya lain kali, waktu habis, kesempatan kedua, terkadang yang ada hanyalah sekarang atau tidak sama sekali @gulfkanawut pengalaman telah mengajri aku tau..... yang mana kawan, mana sahabat, mana penghianat...