Cek lek.... Pintu ruangan feni terbuka...
" Selamat pagi tante..... Bagaimana keadaan tente" Tanya off...
Off sangat kaget saat mendengar feni masuk rumah sakit saat ingin mengunjungi nya ke rumahnya..
" Tante baik baik saja, Terima kasih sudah datang" Ucap feni....
" Ngomong ngomong dimana Mew" Tanya off celingak celinguk tak melihat keberadaan Mew.
" Untuk apa kamu menanyakan anak tak tau diri itu off," Jawab feni yang masih sangat kecewa.
Semua orang tua pasti akan kecewa dan malu ketika melihat anak yang selama ini di puji dan di banggakan nya itu ternyata pembohong. Begitulah fikir off.
" Mau bagaimana pun juga dia tetap anak tante, " Jawab off,
" Saya tidak pernah mempunyai anak yang sperti itu, dia bukan anak saya off, jika kamu kesini hanya untuk mencari anak itu, dia tidak ada disini" Ucap feni mulai marah....
" Baiklah, saya minta maaf, saya salah. Lagipula bagus juga Mew tidak ada disini, ada yang mau saya bicarakan pada tante.. " Ucap off serius....
" Apa yang mau kamu bicarakan off.. "
"............ "
******
" Apa yang kamu lakukan disini sialan" Tanya art yang melihat Mew berada di depan ruang rawat Gulf.....
" Harus berapa kali saya katakan, jangan pernah menunjukan wajah mu di hadapan kami terutama Kana.... " Marah art.
" Art, saya tau yang saya lakukan salah, dan kamu berhak marah, tapi tolong izinkan saya melihat keadaan Gulf, " Pinta Mew bersimpuh di kaki art...
Entah sudah berapa kali Mew di usir dan tak di perbolehkan menemui Gulf, baik oleh art atau pun yang lainnya.
" Saya menyesal, saya ingin minta maaf, biarkan saya bertemu dan meminta maaf padanya, saya mohon.... " Kali ini Mew benar benar menyesal dan ingin meminta maaf namun.......
" Apa dengan maaf lo, Kana bisa kembali sperti dulu. Gak.... Hidup Kana sudah hancur, masa depannya hilang, dan sekarang nyawa nya sedang di ujung tanduk.... "
" Anda tau, dulu saya begitu mengagumi anda karena anda seorang guru yang bijak,dan baik, tapi sekarang, saya kecewa, bahkan saya malu mengakui anda yang dulu nya adalah guru saya. "
" Pergi sekarang, atau saya panggil petugas untuk nyeret paksa lo pergi dari sini... " Tegas art......
" Art, saya....... PERGI.... " Bentak art sudah sangat marah......
Mew pergi dengan keadaan yang sangat kacau. Kini dirinya sudah tidak ada harga dirinya lagi di hadapan mantan muridnya. Bahkan secara terang terangan mereka menghina Mew.
Mew pergi dari ruangan Gulf dan masuk ke ruangan di mana ibunya di rawat. Hal yang sama terjadi, Mew diusir oleh ibunya sendiri.
******
Satu minggu sudah semenjak gulf masuk rumah sakit, kini Gulf sudah sadar dan keadaannya sudah lebih baik, meski lebih banyak diam.dan dua hari yang lalu seharusnya gulf mengikuti kelulusan bersama dengan art dan yang lainya, namun karena ia masih harus berada di rumah sakit, gulf jadi tidak mengikuti nya meski gulf juga lulus dengan nilai yang pas pasan. Joss serta guru lainnya juga turut menjenguk gulf setelah acara kelulusan tersebut. Merka semua ikut prihatin dengan keadaan Gulf.
KAMU SEDANG MEMBACA
2face
RandomNow or Never Terkadang tidak ada yang namanya lain kali, waktu habis, kesempatan kedua, terkadang yang ada hanyalah sekarang atau tidak sama sekali @gulfkanawut pengalaman telah mengajri aku tau..... yang mana kawan, mana sahabat, mana penghianat...