8

609 43 0
                                    


Siapa yang gak suka hari libur, pasti semua nya juga pasti suka bukan, menghabiskan waktu seharian bersama dengan orang tersayang baik itu bersama keluarga atau yang lainnya.

Berbeda halnya dengan Gulf, kalo mild dan art tidak datang, Gulf akan menghabiskan hati liburnya dengan tiduran apalagi malam nya sehabis main game dan streamingan sampai lupa waktu...

Dreet.... Suara HP Gulf berbunyi beberapa kali namun Gulf enggan mengangkatnya..

Dreet... Dreet.... Untuk kesekian kalinya HP Gulf berbunyi, karna tidak ingin waktu tidurnya nya ada yang ganggu, akhir nya dengan melas Gulf mengangkat telpon tersebut...

"Emm... Halo... Siapa ini"

"...... "

"Em.. Ok, Kana kesana sebentar lagi"

Tutt..... Gulf memutuskan sambungan telponnya...

"Hah.. Tumben mild sama art ngajak main, biasanya juga kan mereka sama papah mamah nya..... " Gumam Gulf..

Gulf pun pergi membersihkan diri di kamar mandi....

" Type.... Kau di sana, "

" Kana, ada apa?, apa kau ada masalah"

" Tidak, aku hanya merindukan mu"

" Kamu selalu berkata seperti itu, padahal malam tadi kau menghabiskan waktu bersama ku... "

" Kau benar. Coba saja kamu memiliki tubuh pasti akan menyenangkan .kapan pun aku rindu aku bisa menemui dan memelukmu... "

" Jika saja bisa aku pun ingin Kana, tapi sayang nya tidak bisa. Tapi kamu tidak usah takut, karna aku selalu ada untuk mu... "

" Terima kasih, sudah menemaniku. Aku mau mandi dulu, takutnya mild sama art nunggu lama.... "

" Baiklah. Kalo begitu aku akan tidur lagi. Selamat tidur Kana... "

" Selamat tidur type... "

Stelah berbicara dengan dirinya sendiri di pantulan cermin Gulf pun mandi...

Berbicara dengan  type membuat Gulf merasa bisa mengurangi rasa rindu pada orang tuanya.

Type memang bukan siapa siapa  Gulf, karna type hadir dalam diri Gulf ketika dirinya sedang mengalami koma karna habis kecelakaan ketika kecil.

Hari di mana Gulf kecelakaan adalah hari dimana type datang kedalam tubuh Gulf yang sedang terbaring lemah dan dan tidak berdaya

Flashback....

Drreeett..... Bugh.... Seorang anak tertabrak oleh sebuah mobil yang sedang melaju dengan kecepatan tinggi.. Saking cepat nya mobil tersebut tidak sempat ngerem alhasil menabrak seorang anak yang ingin menyebrang dan terpental cukup jauh...

Di saat yang sama sekarang anak sedang berdiri di balkon rumahnya di lantai dua dan bersiap untuk loncat, kehadirannya yang tak di inginkan membuatnya menjadi sasaran kemarahan kedua orang tuanya. Di pukul, di bentak dan  dikurung tanpa di beri makan sering di lakukan oleh orang tua nya, hingga akhirnya ia merasa lelah dengan hidupnya dan mengakhirinya. Bukannya sedih orang tuanya malah bahagia karna anak yang tak di inginkan itu pergi jadi mereka tak usah repot mengurusi nya...

Sedangkan anak yang kecelakaan, kini sedang dalam kondisi koma setelah di tangani oleh dokter....

Sudah hampir dua bulan, Gulf koma, dan selama dua bulan juga orang tua bergantian menjaga gulf. Namun di bukan ketiga, Gulf membuka mata nya dan melihat area kamar yang di dominasi warna putih.

Orang tua Gulf yang melihat anak nya membuka matanya, langsung memanggil dokter untuk di periksa sebelum di perbolehkan pulang...

Seminggu sesudah Gulf pulang dari rumah sakit, orang tuanya merasa ada yang aneh dengan anaknya. Mereka sering mendengar sang anak berbicara sendiri di kamar nya bahkan kadang kali tanpa sadar didepan orang tua nya...

Karna merasa cemas mereka membawa sang anak ke psikiater untuk memeriksanya. Namun psikiater tersebut mengatakan bahwa anaknya baik baik saja, tidak ada masalah dengan kejiwaannya..

Lalu mereka memutuskan untuk membawanya kepada orang pintar, betapa terkejutnya ketika orang pintar tersebut mengatakan bahwa ada jiwa lain di dalam tubuh anak nya.

Setelah pulang dari orang pintar, Gulf menceritakan apa yang terjadi saat ia koma.
Mau tidak mau, percaya tidak percaya, orang tua nya hanya pasrah dan menerima keadaaan anaknya yang sekarang. Meski rasa khawatir menyelimuti nya.

Sejak saat itu Gulf dan type berbagi tubuh, bukan hanya tubuh saja, tapi suka duka meraka rasakan.

Flashback end...

.
.
.
.

2faceTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang