.
.Bel pulang sekolah berbunyi, Mew sudah menunggu Gulf di parkiran untuk mengantar nya pulang.
" Maaf phi, Kana tadi ke toilet dulu, jadinya lama hehe.... "
" Phi kira kamu sudah pulang duluan sama teman teman kamu, hampir saja phi tinggal"
" Jangan phi, kalau Kana di tinggal Kana pulang naik apa?, mereka sudah pulang duluan. "
" Kan phi bilang hampir... Sudah jangan cemberut gitu, phi jadinya gak tahan kalo liat kamu gemes kaya gini... "
" Emang apa yang phi tahan? "
" Gulf jangan mancing yah... "
" Au ah, phi aneh... " Ucap Gulf langsung masuk mobil Mew.dan disusul oleh Mew...
Mew pun menjalan kan mobilnya dan meninggalkan area sekolah. Di dalam mobil, Gulf sibuk main game di HP nya dan menghiraukan sekitar...
" Kamu kebiasaan kalau di dalam mobil main HP terus, memang HP itu lebih menarik yah "
"Kana cuman main game kok phi, nih liat" Gulf menunjukan layar HP nya..
" Phi Kana lapar.... Bisa cari makan dulu gak"
" Kamu mau makan apa memang?, "
" Didepan sana ada yang jualan bakso phi, kita mampir yah... "
" Di depan sana?, kenapa gak di restoran? "
" Apa beda nya sih phi, di restoran sama di pinggir jalan?, toh kita sama sama makan"
" Yah jelas beda lah Gulf kanawut.di restoran lebih terjamin kesehatannya, kalo di pinggir jalan, banyak kendaraan lalu lalang, kena asap, sama debu"
" Jadi gak mau nih, nemenin Kana makan"
" Bukanya gak mau, tapi di restoran saja yah... "
" Mahal... '" Gumam Gulf pelan
" Jadi gimana nih. Mau makan apa enggak?"
" Ya sudah kita restoran saja" Final Gulf.
Mew langsung melakukan mobilnya agar cepat sampai di restoran.
Sesampai nya di restoran, Gulf masuk dan memilih meja kosong yang akan di tempati.
Sperti biasa Gulf memesan banyak makanan dan tentunya pedas pedas.mew yang melihat nya merasa aneh, akhir akhir ini nafsu makan Gulf terlihat banyak." Kamu yakin, ini semua akan habis" Tanya Mew ragu ragu..
" Tentu saja phi, energi sudah habis di pakai mikir tadi, jadi sekarang Kana butuh asupan energi... " Jawab Gulf sambil makan..
" Tapi jangan yang pedas pedas juga, kalo kamu sakit perut gimana, kemarin kamu makan pedes sekarang juga pedas"
" Lebih baik phi makan makanan phi dari pada ngomelin Kana, nanti keburu dingin lo"
Karena tak ingin berdebat telalu lama dengan Gulf, Mew lebih memilih pergi ke toilet.
"Gulf, phi ke toilet dulu yah, gak papa kan" Izin Mew dan Gulf mengangguk. Mew pun berdiri pergi ke toilet, dan Gulf melanjutkan kembali makan nya.
Saat sedang asik makan, seorang wanita datang menghampiri Gulf..
" Permisi, apa kursi ini kosong" Tanya wanita tersebut.
Gulf menoleh, dan melihat siapa yang bertanya.
" Ow phi... " Kaget Gulf saat melihat wanita tersebut.
" Phi yang waktu itu kan, yang bajunya ketumpahan minuman Kana" Tanya Gulf mencoba mengingat wanita tersebut
" Nong... Itu kamu, " Jawab wanita tersebut..
KAMU SEDANG MEMBACA
2face
RandomNow or Never Terkadang tidak ada yang namanya lain kali, waktu habis, kesempatan kedua, terkadang yang ada hanyalah sekarang atau tidak sama sekali @gulfkanawut pengalaman telah mengajri aku tau..... yang mana kawan, mana sahabat, mana penghianat...