Perkataan tay ketika datang ke kantor Mew kemarin bukan main, ia benar benar membeberkan kasus korupsi yang di lakukan Oleh Mew di rapat pemegang saham. Ingin sekali Mew melawan namun semua bukti menyatakan bahwa Mew yang melakukan korupsi, sehingga para pemenang saham di perusahaan mew melepas saham yang di tanamnya. Tapi ada satu hal yang mengganjal di pikiran Mew, semua bukti korupsi sudah mengarah pada Mew, namun kenapa tidak ada pihak berwajib atau polisi yang menangkap dan memeriksa Mew.
Mew memijat kening yang tengah pusing, ia benar benar bingung dan pikiranya juga sudah buntu. Jika dulu waktu ada masalah off selalu membantunya mencari jalan keluar, namun sekarang ia harus berfikir sendiri mencari jalan keluar dari masalah nya.
" Sayang... " Panggil eye yang tiba tiba masuk ke ruangan Mew...
" Sayang aku kangen..... " Manjanya...
" Sayang kamu kok diem aja sih, kamu gak kangen apa sama aku, kita beberapa hari gak ketemu loh" Bohong kalo Mew tidak merindukan kekasihnya yang beberapa hati ini hilang tanpa kabar...
" Sayang, kita jalan jalan yuk, shoping shoping, sekalian refresing" Ajaknya tanpa malu sedikit pun. Padahal udah ngilang datang datang minta shoping.
" Eye bisa tidak kamu bantu aku dulu, perusahaan aku sedang kacau sekarang, kerjasama sama aku juga banyak yang batal, bahkan para pemegang saham juga melepaskan saham nya dari perusahaan aku. "
" Tunggu... Apa, kok bisa sih, kalo gitu kamu bakal bangkrut dong, kalo kamu bangkrut terus aku gimana, siapa yang bakal kasih aku uang untuk perawatan, untuk shoping beli tas, baju, sepatu " Panik eye mementingkan dirinya sendiri....
Mew melongo tak percaya, bukan nya membantu mencari jalan keluar, malah panik memikirkan dirinya sendiri.
" Cih.... Sudah tidak berguna ternyata" Batin eye
" Sayang aku sih mau aja bantu tapi kamu tau sendiri kan, aku itu cuman sekertaris kamu, aku juga tidak terlalu ngerti tentang msalah kamu. Jadi aku gak bisa bantu, maaf yah..... " Tolak eye...
Yang benar saja, tidak mengerti?, lalu selama ini kerja dia sebagai sekertaris itu apa,
" Sayang maaf yah, aku harus pergi, aku lupa kalo ada janji dengan teman teman aku.... Cup" Eye mencium pipi Mew lalu pergi....
"Akhhh..... Brengsek..... " Kesal Mew.. Melihat eye pergi....
Di saat Mew sedang lagi butuh bantuan dan support orang terdekat kenapa tak ada yang membantu dan mensupport nya.
Terlebih eye, sebagai kekasih, apa tidak ada rasa peduli apa meski sedikit?, kenapa lebih memilih pergi bersama teman teman nya dari pada membantu kekasihnya sendiri.
Kepala Mew semakin sakit karena terus memikirkan semua maslah yang datang dan di tambah dengan sikap kekasihnya yang datang hanya ketika uangnya sudah habis saja.
Mew pun memutuskan untuk pulang ke apartemennya dan menenangkan diri. Ia memilih ke apartemen nya dari pada ke rumah nya karna tak ingin sang mama tau bagaimana kondisi perusahaannya yang sedang down....
Mew berjalan melewati karyawan nya yang sedang berbisik ini dan itu...
" Aku gak nyangka, pak Mew korupsi....
" Iya, padahal udah kaya, tapi masih korupsi
" Iya bener, bahkan denger denger perusahaan ini juga bakalan bangkrut....
" Padahal dulu waktu ada pak off baik baik saja bahkan maju, tapi setelah pak off mengundurkan diri....
" Iya bener....
Dan masih banyak lagi gosip yang tersebar di para karyawan.
Brukkk...... Mew membanting, pintu mobilnya dengan keras, dengan emosi yang membara, Mew melajukan mobilnya dengan kecepatan tinggi meninggalkan area perusahaan...
Saat mobil Mew yang melaju dengan kecepatan yang cukup tinggi , tiba tiba berhenti di tengah jalan....
" SEKARANG APA LAGI BANGSAT.... " marah Mew memukul seetirnya..lalu turun dari mobil. Dan benar perkiraan Mew mobilnya mogok.....
Mobil mahal tapi mogok.....
Di saat yang sama, Gulf dan lempar sahabatnya sedang berjalan di sekiran itu dan melihat Mew yang sedang marah marah tak jelas...
Seketika jiwa type langsung menguasai kesadaran Gulf,
" Guys.... Kalian duluan aja, gue ada urusan mendadak" Ujarnya type...
Mendengar ucapan Gulf yang semula lemah lembut mendadak menjadi kasar, keempat sahabatnya tau, lagi lagi type dengan seenaknya bertukar tempat, ditambah Gulf juga mau maunya lagi.....
Type pergi meninggalkan sahabatnya dan menghampiri Mew yang sedang marah marah tak jelas.....
Brakk.....
Type dengan sengaja berjalan menyenggol Mew...
" Lo punya mata gak sih ? " Marah Mew tanpa menoleh....
" Ahh... Maaf, aku kira tumpukan sampah, " Ledek type
Mew tau, siapa pemilik suara ini, lantas ia pun menoleh,...
" Gulf... " Kaget nya...
" Siapa? " Type menoleh kanan kiri, " Saya " Tunjuk nya apda diri sendiri...
" Lalu siapa lagi yang sada di sini selain saya dan kamu"
" Santai men..... Gak usah ngegas, selow.... Inget umur"
" Jaga sikap kamu Gulf kanawaut"
" Tunggu, kenapa marah marah.... Saya bilang santai. Sperti di pantai.... "
" Dasar tidak sopan, ternyata sperti ini sikap kamu yang sebenarnya....
" Kenapa....? Kaget?.... Sama saya juga... "
Type terus saja meledek Mew sehingga Mew naik pitam, namun itu saja belum cukup bagi type. Ia ingin membuat Mew semakin marah dan melukainya.
" Ngomong ngomong, kenapa anda bisa ada disini, di mana jalang itu"...
" Siapa yang kamu jalang Gulf kanawaut. "
" Oh... Apa mungkin sedang di sewa orang jadi gak bisa nemenin. "
" Jaga ucapan kamu.... Sekali lagi bilang kekasih saya jalang, kamu akan tau akibat nya"
" Wah.... Takut.... " Ucap type dengan wajah yang di buat buat....
Type tertawa puas ketika melihat ekspresi Mew yang benar benar sudah naik pitam dan hendak melayangkan tamparan pada wajah type
Belum sempat pukulan itu mendarat di wajah type, sebuah tangan dengan cepat mencengkalnya dari belakang.
" Jauhkan tangan kotor mu darinya...." Marah art.
Ternyata art, tidak pergi melainkan mengikuti type , karena tau,type pasti akan berulah.
Mew menepis tangan art kasar agar lepas...
" Type ayo kita pergi. " Art menyeret tangan type pergi...
" Tunggu, gue belum selsai dengan bajingan ini"type menepis tangan art...
" CUKUP TYPE..... " Bentak art
" Lo sadar gak sih apa yang lo lakuin, apa Gulf akan senang kalo lo kayak gini, apa Gulf akan bahagia, gak. Dia gak akan bahagia dengan sikap lo yang kayak gini, apa lagi kalo sampai bayi ini kenapa napa, Gulf pasti akan benci sama lo.... " Marah art mengeluarkan semua unek unek nya
" Lo bela dia sekarang?, lo bela orang yang udah bunuh hidupnya kana, masa depan nya kana, cita cita kana?, lo bela.... Di mana otak lo, sahabat macam apa lo, " Bentak type
"Dan lo.... " Tunjuk type pada muka Mew.
" Cepat atau lambat lo akan menyesal karena telah menyakiti kana dan saat itu terjadi, sekeras apapun lo minta maaf, gua TYPE THIWAT gak akan pernah memaafkan nya. Ingat, karma pasti bakal datang menyapa "....
Bersambung
KAMU SEDANG MEMBACA
2face
RandomNow or Never Terkadang tidak ada yang namanya lain kali, waktu habis, kesempatan kedua, terkadang yang ada hanyalah sekarang atau tidak sama sekali @gulfkanawut pengalaman telah mengajri aku tau..... yang mana kawan, mana sahabat, mana penghianat...