14

560 46 0
                                    


Semua siswa menatap tak percaya dengan apa yang di lihat nya....

Gulf dan mew datang ke sekolah secara barengan dan satu mobil. Mereka berjalan beriringan membuat siapa pun iri pada Gulf, ada yang suka melihat nya ada juga yang tidak.

" Phi... Kana ke kelas duluan yah... "

"Hati hati... Nanti makan siang ke ruangan yah... "

" Iya phi.... Bye.... "

Gulf dan mew pun berpisah. Mew pergi ke ruangan nya sedangkan Gulf ke kelas nya...

Sesampainya di kelas, Gulf di todong dengan berbagai pertanyaan oleh sahabat dan teman nya....

" Kana.. Lo kenapa bisa bareng pak mew".. Tanya mild

" Iya... Padahal kamu bisa menelpon aku atau mild kalo mau di jemput, kita gak masalh kok" Kata art...

" Terima kasih mild, art.... Tapi Kana mau nya dijemput sama pak mew... " Jawab Gulf...

" Kenapa... Biasanya kamu selalu nolak orang asing .... " Tanya salah satu siswa...

" Pak mew bukan orang asing... Tapi pak mew pacar Kana sekarang... " Jawab Gulf...

" APAA..... " Teriak semua teman kelas nya...

" Ish... Kenapa kalian teriak sih, Kana gak tuli tau... " Gulf mengusap telinga nya...

" Kana kamu gak bohong kan... " Tanya siswa lain

" Buat apa Kana bohong... Gak baik tau berbohong... Iyakan mild art... " Gulf melirik mild dan art...

" Tapi kamu yakin Kana, kalian itu kan guru sama murid, terus umur kalian itu beda jauh... Apa gak masalah... " Art khawatir....

" Iya Kana... Lo juga pasti tau kan akibat nya kaya gimana nantinya.." Tambah mild..

" Kana tau kok. " Jawab Gulf....

" Tunggu.... Kalo Kana pacaran sama pak mew berarti..... " Salah satu siswa dengan seribu otak liciknya tersenyum penuh arti... Bisa di bilang nama siswa itu hans....

"Apa.... Kamu jangan mengambil kesempatan dalam kesempitan yah... " Ujar siswa wanita yang bernama rose....

" Apa nya yang kesempatan dalam kesempitan... Gue cuman bilang kalo Kana pacaran sama pak mew itu berarti bakal ada makan makan " Jelas hans...

" Ok... Nanti Kana bilang sama pak mew untuk mentraktir kita.... " Kata Gulf...

" Emang pak mew bakal mau... " Tanya mild...

" Iya...gak kebobolan apa entar dia kalo harus traktir satu kelas... " Tim pak art....

" Gak kok.... Pak mew banyak uang nya... " Ujar Gulf...

" Jadi lo mau jadi pacar tuh guru karna uang... " Kata rock, siswa di kelas Gulf yang sedikit tidak bersahabat....

"Bukan....bukan karena itu... " Ucap Gulf tak Terima...

" Terserah lo..... Inget... Yang baik belum tentu baik... Hati-hati makan ati... " Ujar rock lalu pergi meninggalkan kelasnya..

" Kenapa sih dia... Sinis banget. Gak bisa apa liat orang bahagia" Gerutu hans...

" Iya bener. Pantas aja gak ada yang mau berteman dengan nya... " Tim pak rose...

" Hans, rose sudah.... Rock emang gitu orang nya.... Jadi gak di permasalahin... " Ucap Gulf...

" Ya sudah... Semua nya duduk sebentar lagi pak mew datang... " Ujar art...

Semua siswa pun duduk di kursi nya masing masing.

2faceTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang