5

678 51 0
                                    

Sesuai dengan syarat yang Mew katakan. Kini Gulf sedang berada di ruangan Mew membantunya memerikasa tugas para siswa....

" Pak.. Apa semua ini harus selasi sekarang? " Tanya Gulf

" Iya kenapa memangnya? " Tanya Mew balik....

"Ish.. Kana kan sudah lapar, mild sama art pasti udah nunggu lama di kantin" Batin Gulf....

" Ada apa Gulf" Tanya Mew yang melihat Gulf bergumam...

" Gak ada apa apa..." Ucap Gulf lalu melanjutkan pekerjaan nya...

.

Di kantin...

" Mild, Kana kemana sih. Kok lama banget" Tanya art heran..

" Mana gue tau, bukan nya tadi ke ruangan nya pak Mew yah.. " Jawab mild

" Iya gue tau... Tapi kenapa lama? " Tanya nya lagi....

" Yaudah kali kita beliin makanan seperti biasa aja " Jawab mild...

Mild dan art adalah sosok sahabat yang sangat baik bagi Gulf, bahkan Gulf sudah menganggapnya seperti saudara... Meski mild kadang suka menjahili nya namun mild tetap menyayangi nya....

Bahkan kerap kali mild dan art selalu membelikan makanan untuk Gulf apalagi kalo pagi saat Gulf terlambat dan di pastikan kalo Gulf melewatkan sarapan nya...

" Mild art.... " Panggil bright

" Loh tumben berdua.... Kana mana? " Tanya bright

" Di ruangan pak Mew.... " Jawab mild

" Ngapain Kana di sana? " Tanya bright lagi

" Tadi sih nganterin tugas kelas terus habis itu belum balik lagi sampe sekarang" Jelas art...

" Oh.. Gitu " Jawab bright lesu

Bright pun duduk bersama art dan mild dan memesan makanan....

.

Kembali ke ruangan Mew...

Hanya tinggal beberapa buku lagi Gulf menyelesaikan pekerjaan nya.. Namun naas rasa lapar nya sudah tak bisa ditahan lagi...

Kruukkk.... Dengan tanpa malu suara perut Gulf berbunyi cukup nyaring sampai bisa terdengar oleh Mew......

" Ini makan dulu " Mew menyodorkan makanan pada Gulf....

" Gak usah pak, nanti aja di kelas saya makan nya" Tolak gulf

" Dikelas bukan tempat makan...kelas tempat belajar " Ujar Mew tegas membuat Gulf sedikit takut....

Mau tak mau harus mau karna memang Gulf sudah sangat lapar, di tambah suara Mew yang terdengar menakutkan oleh Gulf . Berbeda dengan pak arm yang selalu berbicara lembut pada semua siswa...
Alhasil Gulf pun makan di ruangan Mew.

Beruntung otak Gulf pintar jadi dengan cepat ia Menyelesaikan pekerjaan yang di berikan oleh Mew.

Gulf pun kembali ke kelas dengan wajah yang sedikit lelah...

" Kana kamu dari mana saja" Sahut art menghampiri Gulf...

" Hiks hiks Kana gak mau belajar sama pak Mew... " Ucapnya sedikit menangis...

" Wah... Kambuh lagi... " Ujar para siswa dalam hati...

" Pasti bakal merepotkan" Batin art....

" Kana kamu sabar, sekarang kan kita sudah kelas tiga, sebentar lagi lulus... " Mild mencoba memberi pengertian...

" Tapi masih lama hiks hiks  Kana gak mau... " Ucap nya sambil menagis..

2faceTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang