Hy
Hello
Annyeong!!!!!!Happy Reading.....
===============
(VOTE ⭐ COMMENT 😊 FOLLOW 🙏)
•
•Musim hujan sedang melanda kota ini. Udara nya uang dingin membuat semua orang ingin bersantai dengan selimut tebal di rumah sambil menikmati secangkir coklat hangat.
Begitu pula dengan Karina, gadis putih itu. Gadis itu kini tengah memandang ke arah jendela yang di basahi oleh rintikan hujan.
Dia sedang ada kelas tambahan hari ini. Dia sendiri yang memilih untuk mengambil kelas tambahan mengingat banyak pelajaran yang terlewati.
Tapi jika tau kalau akan hujan begini, lebih baik Karina tunda saja. Karena saat ini pun dirinya tak fokus pada pelajaran, melainkan membayangkan kasur empuk nya yang ingin membuatnya cepat pulang sekarang.
'Ting...'
Bunyi tanda ada notifikasi masuk di ponsel Karina. Sang pemilik mengalihkan pandangan dari jendela ke ponsel nya.
💬HWANG🤍
'Maaf tak menunggu mu..😢 Kau sedang ada kelas lagi 'kan?
'Aku sudah pulang lebih dulu. Hujannya deras sekali...
'Aku terpaksa meninggalkan mu, dan seperti nya Oppa tak bisa menjemput mu nanti..🥲🥲Isi pesan itu berhasil membuat Karina mendengus kesal. Dia memilih tak membalas pesan itu dan kembali berpaling ke jendela.
Tapi lagi-lagi ponsel bergetar, dan kali ini tanda ada panggilan masuk. Ada nama 'Oppa' tertera di layar ponsel.
" Eoh.." Gumam Karina kecil, takut jika tertangkap guru sedang menelepon.
" Kau pasti sudah tau apa yang akan ku katakan." Jawab laki-laki di seberang sana.
Karina memutar bola matanya malas. "Hmm.. Yeji takut hujan dan kau sedang menemani, bukan?"
"Hehe.. maaf Rina-ya."
" Tak apa. Aku bisa menyuruh Jaemin nanti." Tutup Karina lalu memutuskan sambungan begitu saja.
Karina mendengus lagi. Ada 3 supir yang bekerja di rumahnya. 1 untuk ayahnya, 1 untuk ibunya, dan satu untuknya. Tapi supirnya sedang ijin pulang kampung karena putri nya sedang sakit.
Karina juga tak membawa mobil. Dia berangkat dengan Yeji tadi pagi. Tapi dengan kurang ajar nya temannya itu malah meninggalkan nya.
Satu-satunya cara adalah meminta bantuan Jaemin. Kemungkian laki-laki itu sedang tidur dan terpaksa harus dia bangunkan.
Gadis berambut panjang itu meraih ponsel nya dan dengan hati-hati mulai menelpon teman laki-lakinya itu.
Terbukti dari suara berat itu, Karina yakin bahwa Jaemin baru saja bangun.
" Kau sedang tidur? Maaf aku mengganggumu." Ucap Karina saat panggilan di angkat oleh Jaemin tadi.
"Ada apa?" Tanya laki-laki itu dengan terkesan mengantuk.
" Hmm.. Yeji pulang meninggalkan ku, Eric Oppa juga tak bisa menjemput ku. Bisakah kau menjemputku nanti?" Jelas Karina sambil harap-harap cemas.
KAMU SEDANG MEMBACA
'ɪɴ ᴍʏ ᴅʀᴇᴀᴍ...~𝙹𝚎𝚗𝚁𝚒𝚗𝚊 (𝐂𝐨𝐦𝐩𝐥𝐞𝐭𝐞𝐝) ✅
FanfictionStart : 09/01/2022 End : 22/03/2022 •••• KLO KEBETULAN CERITA INI ADA KESAMAAN SAMA ORANG" DI LUAR SANA, AKU MOHON MAAF SEBAB CERITA INI MURNI PEMIKIRAN AKU SENDIRI 🙏🙏🙏 =========== Gadis itu sudah merasakan semuanya. Manjadi gadis cantik rupawan...