9th

475 56 9
                                    

Hy
Hello
Annyeong!!!

Happy Reading....

===============

(VOTE ⭐ COMMENT 😊 FOLLOW 🙏)


"Rina-ya!"

Karina yang sedang berjalan sendiri di koridor segera menoleh tepat saat dirinya di panggil oleh temannya, Yeji.

" Ada apa?" Tanya Karina saat Yeji sudah berada di dekatnya.

" Kau sudah tau pengumuman nya 'kan?"

Karina mengangguk. Tentu saja dia tau. Sebelum pengumuman di bagikan pun dia sudah mengetahuinya.

" Ah, iya. Aku lupa jika kau pemilik sekolah nya." Ucap Yeji sambil menggaruk kepalanya. "Jadi, kau sudah berpikir akan menampilkan apa nanti? Aku bingung apa yang harus aku tampilkan."

" Kenapa harus bingung. Tidak semuanya wajib mengisi acara. Siapa yang mau, boleh ikut berpartisipasi." Jelas Karina.

" Kau ikut?"

Karina menggeleng. " Tidak. Aku juga tidak tau apa yang ingin ku tampilkan."

Sebentar lagi sekolah mereka akan mengadakan festival musim panas. Sekolah sudah memasuki pertengahan bulan, dan biasanya akan ada libur saat memasuki musim panas.

Jadilah mengapa di buat perayaan festival musim panas sebagai akhir dari kita bersekolah sebelum nanti nya musim panas berakhir.

" Begitu kah? Ya sudah, aku juga tak akan menampilkan apapun."

" Ck, dasar." Karina berjalan mendahului Yeji.

===========

(VOTE ⭐ COMMENT 😊 FOLLOW 🙏)

" Jaemin-ah..." Pemuda yang sedang membaca buku itu menoleh.

" Eoh, Jisu-ya. Ada apa?" Tanya Jaemin seketika menghentikan kegiatan nya sebentar.

" Eum, bisa bantu aku?" Pinta gadis berambut hitam panjang tebal itu.

" Bantu apa?"

" Ikut aku sebentar." Jisu melangkahkan kakinya keluar kelas membuat Jaemin mengikuti dari belakang.

Di depan pintu Jaemin berpapasan dengan Karina dan Yeji.

" Kau mau kemana?" Yeji mencekal tangan laki-laki itu.

" Tak tau. Jisu menyuruh ku mengikuti nya." Jawab Jaemin menunjuk Jisu yang sudah berjalan di depan.

" Ohhh... Jaemin-ah... Apa mungkin Jisu ingin mengungkapkan perasaannya?" Goda Yeji dengan senyum jahilnya.

" Ck, lepas. Aku buru-buru." Jaemin melepas cekalan Yeji.

" Haha.. baiklah. Selamat bersenang-senang." Kata Yeji tertawa. Begitu juga dengan Karina yang ikut tersenyum.

Jaemin kembali melangkah mengikuti Jisu yang lumayan jauh di depan. Laki-laki itu tak tau akan dibawa kemana, tapi dengan senang hati dia ikuti. Hingga mereka tiba di ruang guru.

'ɪɴ ᴍʏ ᴅʀᴇᴀᴍ...~𝙹𝚎𝚗𝚁𝚒𝚗𝚊 (𝐂𝐨𝐦𝐩𝐥𝐞𝐭𝐞𝐝) ✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang