17th

328 32 0
                                    

Hy
Hello
Annyeong!!!

Happy Reading....

==============

Mata indah gadis itu terbuka karena banyak nya bunyi tanda pesan masuk. Dirinya terbangun di sebuah sofa besar. Ya, dia ingat bahwa dirinya tertidur semalam. Pasti Eric lah yang memindahkan nya ke sofa.

Tangannya meraih ponsel yang entah sejak kapan sudah berada di meja. Hal pertama yang dia lihat adalah notifikasi dari 3 temannya itu. Yang tentu saja menanyakan keberadaan nya setelah kemarin hilang begitu saja dalam barisan.

💬HWANG🤍
'Rina-ya.. kau pergi ke toilet? Kau hilang di sampingku. Dimana kau? Kenapa lama sekali?
' Jeno bilang dia melihatmu berlari tadi. Kau mau kemana?
'Rina-ya, ini sudah jam 12 malam. Jaemin bilang kau tak ada di rumah. Kau dimana?"
' Aku tidak bisa tidur. Kau belum membalas pesanku. Kuharap kau tidur nyenyak malam ini.
'Rina, ini sudah pagi. Masih belum kau balas juga?
' Kau tak sekolah? Ini sudah jam 9! Tidak masalah jika kau bolos, tapi setidaknya beritahu aku kau dimana....

Isi pesan berderet dari Yeji mulai dari kemarin hingga pagi ini. Dia terkekeh lucu mendapati temannya yang begitu cerewet itu.

'Mianhe.. aku ada urusan mendadak kemarin
' Maaf tak memberitahumu
'Aku tidak sekolah hari ini, ayahku masuk rumah sakit...

Setelahnya dia membalas pesan Jaemin yang isinya hampir serupa dengan pesan dari Yeji. Lalu terakhir dari laki-laki bermarga Lee itu.

💬LEE🐶
'Rina-ya... Aku melihatmu berlari tadi
'Awalnya ingink ku kejar. Namun Jaemin bilang jika kau butuh waktu sendiri.
'Jadi nikmati dulu waktu mu. Jika sudah siap bercerita kau bisa menghubungi ku...

Karina tersenyum membaca pesan tersebut. Terkesan singkat namun dia tersentuh. Itu pesan semalam. Laki-laki itu tidak mengirimkan pesan untuknya pagi ini. Mungkin memang ingin memberi waktu.

'Aku baik-baik saja...
'Hanya ada masalah sedikit
'Nanti ku ceritakan kalau kita bertemu

💬LEE🐶
'Selamat pagi...
'Aku tidak melihatmu di sekolah...

Karina membelalakkan matanya. Cepat sekali Jeno membalas pesan nya. Apalagi sekarang jam pelajaran sudah dimulai.

'Pagi...
'Aku tidak sekolah hari ini. Ada yang harus ku urus.

💬LEE🐶
'Baiklah,tak apa kalau begitu

'Jeno-ya...
'Kenapa bermain ponsel? Ini masih jam pelajaran...

💬LEE🐶
'Guru sedang sibuk, dia tak akan tau
'Mau bertemu nanti sepulang sekolah?

'Baiklah, nanti kita bertemu
'Dan letakkan ponselmu sekarang!!

💬LEE🐶
'Haha.. baik
'Sampai jumpa nanti...

Setelah itu Karina meletakkan ponselnya. Dirinya perlu melihat keadaan ayahnya sekarang.

" Halo Princess... selamat pagi." Sapa ayahnya yang sedang menyantap sarapannya. Ayahnya duduk di kasur dengan bantuan meja kecil untuk meletakkan makanan.

" Bagaimana keadaan Appa sekarang? Masih pusing?" Karina mendekat ke arah ayahnya.

" Sedikit. Tak sesakit kemarin."

'ɪɴ ᴍʏ ᴅʀᴇᴀᴍ...~𝙹𝚎𝚗𝚁𝚒𝚗𝚊 (𝐂𝐨𝐦𝐩𝐥𝐞𝐭𝐞𝐝) ✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang