1st

3.1K 181 5
                                    

Hy
Hello
Annyeong!!!!

Happy Reading.....

(VOTE⭐ COMMENT 😊 FOLLOW 🙏)

=========

'Tok.. tok..tok..'

"Nona, ayo bangun. Kau harus berangkat ke sekolah hari ini." Panggil seseorang dari luar sambil mengetok pintu kamar tersebut.

" Aku sudah bangun, Ahjumma. Tenang saja." Balas seorang yang disebut 'Nona' itu dari dalam.

" Baiklah, Nona. Saya sudah siapkan sarapan. Mari turun setelah selesai." Jawab sang 'Ahjumma' lalu pergi meninggalkan pintu berwarna soft blue itu.

Beberapa menit kemudian, turunlah seorang gadis cantik jelita yang sudah siap dengan seragam sekolah nya. Gadis itu turun sambil memasang senyuman indah nya.

" Apa Eomma dan Appa tidak ada?" Tanya gadis itu saat sudah duduk di meja yang tersaji sarapan.

" Ah, iya Nona. Tuan besar dan Nyonya besar sudah berangkat sejak pukul 2 pagi tadi. Beliau harus pergi keluar kota selama 3 hari." Jawab Ahjumma.

" Bagaimana dengan Eric oppa?" Tanya gadis itu lagi sambil memasukkan potongan roti kedalam mulut kecil nya.

" Tuan muda belum pulang sejak pergi tadi malam. Tadi malam juga saya kurang tau Tuan muda berada dimana."

Gadis itu mengangguk paham. Wajar saja jika Ahjumma tidak tau, oppa nya itu kalau pergi saja suka tak berpamitan dan berujung seperti orang hilang. Saat ini masih dikamar, semenit kemudian sudah tidak tau pergi kemana.

'Ting....'

Terdengar bunyi pesan masuk di ponsel gadis itu. Segera gadis itu melihat isi pesan yang baru saja dia dapat.

💬 Oppa 🐒
'Rina-ya.. kau sudah bangun?
'Hehe.. maafkan aku karena tak pulang semalam. Tadi malam hujan sangat deras....
'Kau tau 'kan Yeji takut hujan??
'Ah, satu lagi. Kau harus ke sekolah hari ini.
'Yeji sangat merindukan mu....
'Dan lagi, maaf aku tak bisa mengantarmu ke sekolah 🙏😢
'Jaga dirimu, Saranghae😘😘

Gadis itu membaca pesan beruntun yang di kirim kakaknya tanpa ada niat untuk membalas. Dia letakkan ponsel nya lalu mendengus kasar.

" Huh.. menyebalkan. Baiklah, aku akan berangkat sekarang." Ucapnya lalu segera pergi ke luar rumah.

*****

" Selamat pagi, Nona." Sapa salah satu dari supir di rumahnya. Supir itu kemudian membuka kan pintu mobil untuk nya.

" Pagi juga. Ahjussi, dimana mobilku?" Bukan nya masuk ke dalam mobil, gadis itu justru melihat sekeliling guna mencari mobil kesayangan nya.

" Maaf , Nona. Tapi Tuan besar menyuruh saya untuk mengantarkan Nona." Jawab Ahjussi itu.

" Kenapa begitu? Ahjussi, aku bisa berangkat sendiri. Mobilku dimana?" Ucap gadis itu bersikeras.

'ɪɴ ᴍʏ ᴅʀᴇᴀᴍ...~𝙹𝚎𝚗𝚁𝚒𝚗𝚊 (𝐂𝐨𝐦𝐩𝐥𝐞𝐭𝐞𝐝) ✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang