21st

373 37 3
                                    

Hy
Hello
Annyeong!!!

Happy Reading...

==============

Karina sangat semangat hari ini, lebih tepatnya malam ini. Kali ini prom night akan di selenggarakan di gedung sekolah. Seperi usul Karina pada pemimpin sekolah.

Hari ini hari terakhir dirinya bertemu bersama teman-teman satu sekolahnya. Setelah 3 tahun berada di sekolah dan bahkan di kelas yang sama, kini akhirnya berpisah memilih jalan masing-masing. Atau mungkin ada yang bertemu di kampus yang sama nanti.

Dia sudah siap dengan dress warna silver berlengan panjang di sisi kirinya dan sisi kanan tak berlengan. Di bagian bawahnya menampilkan kaki jenjang gadis itu yang putih mulus.

Sesuai dengan permintaan ayahnya, kini Karina sudah berada di mobil yang sama dengan sang ayah. Seungho yang meminta untuk mengantarnya malam ini, tak ingin putrinya membawa kendaraan sendiri di hari spesial nya. Tak ingin juga seseorang mengantar gadis itu.

" Appa...aku senang sekali." Karina tak berhenti mengucapkan kalimat tersebut sedari mobilnya berjalan dari rumah.

" Iya. Appa juga senang sekali. Melihat mu yang makin dewasa." Balas ayahnya.

" Eomma masih sibuk? Aku tak melihat Eomma setelah kemarin?"

Seungho sedikit mengeraskan pegangan pada kemudi. Karina tak menyadari itu. " Iya. Eomma mu kembali bekerja. Jangan khawatir, Eomma pasti baik-baik saja. Dia bekerja untuk mu. Untuk kita." Bohong Seungho.

Karina mengangguk pelan. Dirinya terdiam kembali memikirkan kejadian bulan lalu, dimana berkali-kali dia melihat ibunya bersama pria lain. Bukan hanya saat pergi bersama Jeno atau teman-teman nya, Karina juga pernah melihat langsung saat dia pergi sendiri.

Bagaimana dia tak khawatir, selama itu pikiran nya hanya tertuju pada sosok ibunya. Apa benar sosok yang menjadi panutan itu berbuat hal yang bahkan tidak ingin Karina sebut. Yang dia lihat bukan sekedar seorang perempuan bersama dengan teman biasa, tapi lebih dari itu.

Kemarin, saat upacara kelulusan nya, dirinya sempat melupakan kekhawatiran nya karena melihat sosok ibunya yang ikut datang dihari itu. Ibunya yang nampak tersenyum seperti biasanya membuat Karina seketika melupakan hal-hal yang menggangu pikiran nya tentang sosok ibu nya itu.

" Hei, Princess. Kau melamun?" Seungho melambai-lambaikan tangannya didepan wajah Karina.

Karina tersadar. " Tidak. Tidak apa-apa."

" Sudah sampai. Turunlah dan bersenang-senanglah."

" Terimakasih Appa, aku pergi dulu."

" Jangan lupa tersenyum, Princess."





Karina turun dari mobil dan berjalan menuju lobby. Di lobby hanya ada beberapa penjaga. Dan beberapa murid yang juga sudah berpenampilan tak kalah menarik darinya.

Jaemin bilang, dia sudah sampai. Maka dari itu Karina kini melangkahkan kaki menuju lantai dua, dimana acaranya bertempat di aula sekolah.

Dari pintu masuk Karina bisa melihat Jaemin tengah berdiri di dekat salah satu meja bersama gadis lain yang juga Karina kenali.

" Annyeong, Jaemin-ah.. Jisu-ya.." sapa Karina pada kedua orang itu.

" Kau sendiri?" Tanya Jaemin.

" Aku diantar ayahku." Pandangan Karina menuju pada Jisu yang tampak cantik hari ini dengan dress merah nya." Jisu-ya, aku tak tau kau secantik ini?" Goda Karina.

'ɪɴ ᴍʏ ᴅʀᴇᴀᴍ...~𝙹𝚎𝚗𝚁𝚒𝚗𝚊 (𝐂𝐨𝐦𝐩𝐥𝐞𝐭𝐞𝐝) ✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang