Happy Reading!
"Kembali lagi, kembali ke tempat dimana pertama kali kita bertemu. Suara tawa, teriakan gembira dan kebahagiaan melingkupi hati dan raga. Tempat itu adalah Desa yang selalu enak di pandang."
Dirga berjalan menuju rumah bambu yang bertengger di tengah - tengah sawah disusul Carla dan tidak lupa ada Janu yang ikut mereka.
"Selamat sore anak - anak" Sapa Dirga membuat pandangan mereka teralih lalu berlari mendekati Dirga. Dirga yang melihat terkekeh pelan lalu melirik kearah Carla dan Janu yang berdiri di sebelah nya.
"Selamat sore abang Dirga dan Kakak cantik." Ujar salah satu anak disana membuat Dirga tersenyum hangat begitupun Carla yang melambai kearah mereka.
"Oh iya ini Abang bawa temen Abang, namanya Janu. Ayo kenalan dulu." Ujar Dirga dan mereka melirik kearah Janu yang tersenyum tipis.
"WAHH GANTENG!!" Teriak salah satu anak disana membuat Dirga tertawa lebar Janu yang mendapat reaksi diluar dugaan terkejut lalu terkekeh ringan.
"Hallo nama Abang Janu salam kenal ya semua semoga kita bisa berteman baik." Ujar Janu membuat semua anak disana berteriak kegirangan karena mereka memiliki teman baru.
"Tampaknya mereka menyukaimu, Janu." Ujar Carla membuat Janu melebarkan mata terharu. Ia bahagia sungguh, bahagia bisa kenal anak - anak yang ada disini.
🕊️🕊️🕊️
Terlalu asik bermain dengan anak - anak di desa hingga tidak sadar waktu sudah menunjukkan pukul 6 sore.
"Kapan - kapan mampir lagi ya Abang dan Kakak?" Ujar salah satu anak disana membuat Dirga tersenyum hangat.
"Kalau ada waktu Abang mampir ya?"
"Okayy!!" Mereka berteriak senang, sungguh menurut mereka kalau banyak orang baru dan baik masuk ke wilayah mereka, mereka sangat senang dan ingin berbagi banyak pengalaman bersama orang - orang yang tinggal di tengah kota.
"Kapan - kapan mampir ke kota ya mbak." Ujar Carla pada Kakak sepupu nya dan ia mengangguk setuju.
"Tentu kalau ada waktu aku bawa mereka." Jawab Mbak Juwi dengan senyuman hangat yang selalu terpatri indah disana.
"Kami izin pamit pulang dulu ya, permisi selamat malam." Pamit Dirga pada Mbak Juwi dan mereka berjalan menuju gerbang pedesaan yang ternyata sudah ada penjaga pos desa.
"Loh neng Carla kapan kesini nya?" Sapa penjaga pos tersebut membuat Carla menatap nya dan tersenyum.
"Dari kemarin pak ini datang lagi buat main terus udah malam mau pulang." Jawabnya, orang - orang desa memang kenal Carla karena dia udah sering main kesini tapi sekarang udah mulai jarang soalnya udah mulai sibuk sama ujian.
"Oalahh iya deh neng, hati - hati ya salam buat keluarga dirumah. Maaf juga waktu Bapak meninggal saya gak mampir waktu itu saya lagi diluar kota."
Carla mengangguk sopan dan tersenyum hangat "gak perlu meminta maaf pak terima kasih juga udah sempat mampir waktu malam mendoa."
🕊️🕊️🕊️
Sebelum pulang kerumah mereka mampir ke tempat makan yang berada di pinggir jalan tidak jauh dari rumah Carla.
KAMU SEDANG MEMBACA
DIRGANTARA ✓
FanficDirgantara Bagaskara, seseorang yang ingin meraih mimpinya menjadi penulis terbaik dan ingin tulisannya di nikmati semua orang yang membaca. ©onyourrlala start : 10 November 2021 end : 12 Maret 2022