Hallo Ini Dirgantara

220 17 9
                                    

Hallo, kenalan dulu boleh kali ya? Aku Dirgantara, orang - orang memanggilku Dirga.

Udah pada tau ya? Keren, hehe. Oh iya disini Dirga mau kenalin lebih dalam tentang Keluarga Dirga dan Teman - teman Dirga.

Boleh kan ya? Makasii kalau boleh, aku turut senang.

Ini tentang anak - anak Pak Bagaskara, Papah Bagas.

Ini tentang anak - anak Pak Bagaskara, Papah Bagas

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Aku kenalin nya dari ujung kanan ya.

Hoodie ungu itu Mas Haikal, Haikal Bagaskara. Mas Haikal yang selalu membantu aku nulis cerita di wattpad dan membantu aku soal penerbitan buku aku yang bakal terbit. Mas Haikal udah semester 5 yang bakal menghadapi yang namanya "skripsi" sampai di ledeki Mas Jovan dia "mampus makan tuh skripsi gue udah kelar byee Haikal."

Lalu yang baju putih itu Bang Mahen, Mahendra Bagaskara. Abang tertua aku yang bakal nikah nih, hehe gue bakal jadi oom bentar lagi kayaknya. Dia kerja nya di Yogyakarta, ambil kerja diperusahaan ternama hitung - hitung kerjasama dengan perusahaan Papah yang ada di Bandung.

Nah yang hoodie biru gelap itu Mas Jovan, Jovan Bagaskara. Terkenal biang kerok di rumah, berisik nya minta ampun deh kadang suka pusing lihat dia ngomel. Loh kok lihat, dengerin maksudnya. Abang pertama yang aku panggil Mas, loh kenapa gak Abang juga kayak Bang Mahen? Kalau semua nya Abang ntar bingung yang dipanggil siapa? Bener gak? Eh tapi menurut aku biar seimbang 3 dipanggil Abang 3 nya lagi Mas.

Yang dibelakang Mas Jovan hoodie abu - abu itu Bang Chandra, Chandra Bagaskara. Abang yang beda setahun denganku, ia punya banyak teman tapi lebih dekat sama kelima temannya Bang Heri, Bang Jeremy, Bang Jeran, sama Bang Sera. Suka balap motor juga tapi akhir - akhir ini udah mulai jarang, bagus deh.

Nah yang hoodie biru terang itu Mas Nana, Nadin Bagaskara. Kok dipanggil Nana? Karena Mamah yang dulunya kepingin anak perempuan dan di usg juga katanya anak perempuan tapi pas lahir yang keluar laki - laki, kebetulan Mamah udah siapin panggilannya Nana jadilah Mas Nana. Lucu sih kalau denger cerita dari Mamah, tapi Mas Nana udah kayak perempuan juga kok ganteng + cantik keturunan Mamah dan Papah tuh hehe. Mas Nana anak semester 4 yang sudah mau sibuk sama ujian akhir lalu tahun depan udah sibuk sama skripsi, Mas Nana semangat ya!!

Okayy ini ada hoodie pink kayak perempuan aja nih abang satu namanya Bang Rey, Reyhan Bagaskara. Abang aku yang kedua yang bukannya sibuk untuk mengajak sang pacar buat  ke hubungan yang serius malah masih sibuk mikirin perusahaan Papah yang padahal ada Mas Jovan yang bisa jadi penerus. Ya namanya juga Bang Rey keras kepala banget, katanya "kalau dirasa udah selesai baru Abang tinggalin dan titip ke Jovan lah ini belum selesai jadi nanti aja ya, lagian Naya juga gak keberatan." Gitu katanya yang hanya bisa bikin Mamah dan Papah geleng - geleng kepala.

Nah yang baju coklat udah tau dong hehe itu aku, Dirgantara Bagaskara. Seorang anak SMA yang masih ingin memperjuangkan mimpinya yaitu menjadi penulis terbaik, setidaknya bisa bikin pembaca nyaman udah syukur banget aku tuh daripada enggak sama sekali ya kan? Dan aku mau bilang makasii banyak sama kalian yang udah bikin cerita aku berjalan baik sejauh ini, maaf juga kalau awal - awal cerita ada kata - kata baku atau kaku yang membuat kalian tidak nyaman.

DIRGANTARA ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang