Happy Reading semua, seperti biasa comment & vote nya ^-^
Jangan pernah bosan baca ginian ya, hehe aku takut kalian bosan :(
🕊️🕊️🕊️
Dirga kini berjalan menuju kelasnya, ia baru saja selesai dari lapangan buat mendengar amanat dari kepala sekolah.
Ia kini duduk di kursi nya dan buru - buru membuka ponsel nya. Benar, hari ini pengumuman nya jam 3 sore.
Ia lantas mengatur alarm agar ia tidak telat, lalu ia menyimpan ponsel itu karena seorang guru sudah masuk buat mengajar.
"Dir."
"Hoii Dir?"
"Apaan dah berisik, kenapa?"
"Hari ini pengumuman lo kan?"
"Ya."
"Lo kenapa jadi cuek banget sih?"
"Sstt, di depan ada guru Janu kalau gue kena hukum gue salahin lo ntar."
"Yaelah guru nya juga gak peduli anjir."
Dirga mengabaikan ucapan Janu barusan, Janu hanya menghela napas nya sesaat. Ia hari ini lagi tidak mood buat belajar, tiba - tiba mood nya buruk sejak semalam.
Hingga waktu sudah jam pulang lantas Janu berjalan keluar kelas meninggalkan Dirga dengan wajah kebingungan.
"Padahal tadi dia berisik banget kenapa sekarang jadi begitu? Masa marah karena gue abaikan?" Pikirnya, Dirga yang tidak mau ambil pusing ia berjalan keluar kelas dan bergegas pulang karena 1 jam lagi pengumuman nya.
Baru setengah jalan Dirga menghentikan langkah nya dan mendapati Janu yang berdiri tidak jauh darinya.
"Kamu kenapa Jan?" Tanya Dirga dengan alis menyatu bingung, Janu hanya tersenyum lalu menghampiri Dirga.
"Gue malam ini nginap rumah lo ya?"
"Hah?" Dirga makin tidak paham dengan sikap Janu hari ini.
"Gak biasanya lo gini, kenapa? Dirumah ada ribut lagi ya? Sampai lo mau kabur?"
"Bukan ribut lagi, rumah itu neraka."
"Hah?" Janu makin membuat Dirga berpikir keras, maksudnya apa?
"Aku udah persiapan dari semalam buat kabur jadi di dalam tas ini bukan buku tapi pakaian gue."
Dirga melebarkan matanya, pantas saja daritadi Janu tidak ada berniat mengeluarkan bukunya sama sekali. Yang ia tau Janu kalau udah belajar itu serius nya mengalahkan Dirga tapi hari ini berbeda.
"Tapi kenap..."
"Gue cerita nanti malam, yok pulang pengumuman lo bentar lagi kan?"
Ahh benar, dia sampai lupa dengan pengumuman karya nya yang bakal keluar sebentar lagi.
🕊️🕊️🕊️
"Lohh Dirga gak bilang kalau kamu mau nginap loh Janu, nanti bagi dua aja tempat tidurnya ya." Ujar Mama dan Janu mengangguk paham.
KAMU SEDANG MEMBACA
DIRGANTARA ✓
FanficDirgantara Bagaskara, seseorang yang ingin meraih mimpinya menjadi penulis terbaik dan ingin tulisannya di nikmati semua orang yang membaca. ©onyourrlala start : 10 November 2021 end : 12 Maret 2022