#11. Lupakanlah Dia Bukan Takdirmu, Jeremy

256 24 11
                                    

Halloo aku kembali hehe, jangan lupa vote nya ya💚

Up special Sunghoon Birthday 💙🎉 Happy belated birthday Sunghoon ☺️

Up special Sunghoon Birthday 💙🎉 Happy belated birthday Sunghoon ☺️

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

🕊️🕊️🕊️

Jeremy hanya menatap Carla dengan sorot tidak percaya. Carla tersenyum tipis, meraih bahu itu dan mengelus nya pelan.

"Kamu pasti bisa Jeremy, diluar sana masih banyak perempuan yang menunggu kehadiran kamu. Atau selingkuhan kamu itu masih menunggu kamu?"

"Keila? Bahkan dia sudah memiliki yang baru."

Ia hanya diam dan tidak tau, apa yang terjadi dengan mereka berdua bahkan dia juga tidak mau tau.

"Carla? Kamu sebegitu kecewanya sama aku ya? Kalau begitu maafkan aku, tapi La... Kalau kamu melanjutkan hubungan sama Dirga.....

Lawan kalian Tuhan, bukan gue lagi..."

Hening, Carla bahkan tidak berpikir soal kesana. Benar, bukan Jeremy lagi saingan mereka tapi Tuhan. Jeremy hanya bisa menghela napasnya dan tersenyum tipis, lalu mengangguk.

"Kalau itu mau kamu yaudah aku gak maksa. Terimakasih ya, sudah menerima aku yang hanya menjadi lelaki bajingan di mata kamu. Jangan terlalu lama dengan Dirga, kalian akan tetap tidak bisa bersama."

Carla mengangguk dan tersenyum hangat, melepaskan tangan nya dari bahu Jeremy lalu berjalan meninggalkan Jeremy yang masih berdiri di tempatnya.

Dari jauh Jeremy melihat Dirga yang tampak menunggu Carla sejak tadi, dari jauh Jeremy melihat bagaimana Dirga memperlakukan hangat dengan Carla. Menggenggam tangan itu, memeluk tubuh itu Jeremy bisa melihatnya walau dari jarak jauh.

Senyum samar terukir di wajah Jeremy. Tanpa Carla tau, tanpa siapapun tau saat Carla memilih melangkah kan kakinya meninggalkan Jeremy yang masih berharap Carla lebih memilih dirinya, air mata itu terjatuh kala senyum masih terpampang di wajahnya.

Setelah Carla dan Dirga hilang dari pandangan nya, ia terduduk dilantai menutup wajahnya dan menangis keras. Sekolah sudah sepi, hanya tinggal penjaga sekolah yang masih berjaga di sekitar sekolah.

Ternyata begini rasanya, begini rasanya cinta kalian di abaikan, cinta kalian dilupakan, dan cinta kalian..... dianggap angin lalu.

🕊️🕊️🕊️

Jeremy berjalan pelan menuju gerbang sekolah, ia baru saja berbicara dengan Carla tentang perkara jam istirahat. Carla benar - benar mengakhiri itu setelah pulang sekolah. Dengan Dirga yang melihatnya dari jauh.

Ia tersenyum miris membayangkan bagaimana Carla mengakhiri itu dengan mudah.

"Jer, gue kali ini serius sama lo. Kita akhiri ini benar - benar, seharusnya dari setahun yang lalu tapi gue ungkapin lagi biar lo paham dan gak berharap banyak sama gue. Cari perempuan lain selain gue, yang lebih baik dari gue, yang lebih pantas buat lo Jer. Kita memang dari awal gak pantas Jer, sampai kamu bosan sendiri dan memilih mencari yang lain padahal masih ada aku yang bertahan demi kamu selama 2 tahun. Gue mohon ya Jer, jangan berharap sama gue, gue nolak ajakan balik lo. Gue harus menerima yang sekarang karena dia berjuang sendirian dari 3 bulan yang lalu. Jadi, ingat ini baik - baik Jer....

DIRGANTARA ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang