#21. Kamu Harus Percaya Diri, Dirga!

205 25 3
                                    

Happy Reading guys!!💖

🕊️🕊️🕊️

Dirga berjalan menuju salah satu toko buku yang berada di pusat kota. Dia sendirian hari ini, awalnya dia ingin meminta Chandra buat menemani nya tapi kayaknya anak itu masih sibuk sama gladi perpisahan sekolah. Kenapa tidak Carla? Carla berada di Gereja, ia baru ingat hari ini hari minggu jadi ia memilih pergi sendiri.

Dirga berjalan masuk saat ia sudah tiba di depan toko buku itu, hari ini sangat sepi sekali padahal hari libur. Hari libur memang banyakan orang - orang memilih bersantai dirumah daripada diluar apalagi bertatapan dengan buku yang berjejer rapi.

Ia melihat - lihat sebuah novel untuk ia jadikan referensi bukunya nanti. Ia baca - baca juga yang harus ia tambahkan atau ia perbaiki nanti dibuku nya.

Sambil melirik - lirik rak novel itu ia tidak sengaja menabrak seseorang membuat buku orang itu terjatuh.

"Ehh maaf." Dirga menunduk lalu mengambil buku yang terjatuh itu dan memberikan nya kepada pemilik.

Dirga terdiam saat tau siapa yang ada di depan nya sekarang.

"Iya sama - sam...."

Orang itupun sama terdiam nya saat tau ada Dirga di depan nya.

"Dirga?"

"Kak Keila?"

🕊️🕊️🕊️

Disinilah mereka sekarang, di sebuah cafe yang tidak jauh dari toko buku tadi.

Dirga menatapnya bingung, tumben kakak tingkat nya ini mengajak nya ngobrol? Mana di cafe lagi seperti sedang berdiskusi sesuatu yang tidak boleh orang lain tau saja.

Sudah beberapa menit mereka diam, Dirga yang merasa jengah kini buka suara.

"Kenapa? Kak?"

Keila menyeruput minuman yang ia pesan lalu menatap Dirga dengan senyum hangat nya.

"Bagaimana kabar kamu?"

"Hmm, seperti yang kakak lihat."

"Carla?"

Dirga diam sesaat lalu mengangguk, "sama kak dia sehat tentu saja."

Keila tersenyum lalu menghela napasnya pelan, rasa bersalah itu timbul lagi. Ia menatap Dirga dengan sorot tak terbaca.

"Aku gak tau kapan kita ketemu lagi tapi bisa sampaikan ini ke Carla?"

"Tentang?"

"Hubungan aku dengan Jeremy 2 tahun lalu."

🕊️🕊️🕊️

Setelah merekam suara atas permintaan maaf buat Carla, Keila memberikan lagi ponsel Dirga ke pemilik nya.

"Terima kasih." Ujar Keila dan Dirga mengangguk lalu tersenyum tipis.

"Hm..."

"Ngomong - ngomong....

Maaf harus mengungkit lagi tapi aku hanya penasaran, kenapa kalian melakukan itu dengan Carla?"

DIRGANTARA ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang