Violet (pov)
Rupanya aku tertidur sampai pagi. Aku sangat lapar karena kemarin tidak sempat makan malam. Aku memutuskan untuk bangkit dari posisi rebahanku, dan menyiapkan egg and ham sandwich untuk sarapanku pagi ini. Yummy! Pikirku yang sedang membayangkan makanan yang lezat itu, membuat perutku berbunyi menyetujui pemikiranku tadi.
...
Ugh! Ini sudah jam berapa dan Nathan masih belum menjemputku! Kita bisa telat jika begini-
TING!
5 New Messages from Nathan
Nathan: Vi!! Gawat!! Aku bangun kesiangan! AND-
Nathan: Tangki oli-ku motorku bocor! Seperti ada yang merusaknya!
Serius aku nggak alasan iniii..Nathan: Aku uda pesenin kamu Go-jek! Uda aku bayar jugaa!
Nathan: Maaf ya Viii, please nanti kalo ketemu di sekolah
jewer saja telingaku okay?!!Nathan: Go-jek nya hampir sampai princess!! Hehehee
jangan cemberut :( See u at school!Violet: Huaaa!!! Bakal telat ini sampai di sekolahnya iish!
Nathan: Semoga hukumannya ringan ya :(
Violet: Mimpi! Aku OTW. See u! -.-
Sent!
...
Pukul 7.15 AM
Aku turun dari Go-jek yang mengantarku, dan berjalan dengan langkah yang gontai karena- Yah.. Aku sudah telat cukup lama.. Sekalian saja tidak usah terburu-buru, toh sama saja hukumannya.
Aku melihat Nathan yang juga telat, berdiri di luar gerbang sekolah. Nathan yang menyadari kehadiranku-pun menoleh dan tersenyum meringis tanpa rasa bersalah ke arah-ku.
"Hai Vi.. Hihi."
"HIHI? HIHI?!!" Tanyaku dengan nada yang sarkastik sambil menjewer telinga lelaki itu. "Nih. Tadi minta di jewer kan??"
"Aww.. Udah ishhh.. Jangan marah lagi kayak nenek sihir! Hahahahaa."
"Dih sebel!" "Oh iya. Siapa guru piketnya?"
"Aku barusan bertanya ke satpam sekolah, katanya sih Mr. Pildo."
"Asik! Guru olahraga itu kan? Mister itu sangat baik! Aku yakin hukumannya tidak akan berat!"
"Wuih asik! Oh! Itu dia-" "Uh? Vi! Itu bukan Mr. Pildo?"
"Huh? Apa maksud-" Aku menoleh ke arah yang sama dengan Nathan dan-
"Sial banget Nath! Itu Mr. Choi Mujin! Guru baru disini-"
"Kenapa kamu sangat panik? Relax-"
"He's an asshole Nath!" Jawabku dengan nada yang penuh penekanan, menahan agar aku tidak meneriakkan kata-kata itu dengan keras.
Yup. Baru kemarin pria itu menolongnya, dan benar saja. Hari ini aku sudah membencinya lagi.
Choi Mujin (pov)
Kenapa mereka bersama? Bukankah motor bocah itu-
"Apakah mereka datang bersamaan?" Tanyaku kepada satpam yang menjaga gerbang SMA Highmoore.
KAMU SEDANG MEMBACA
CRAZY LOVE
RomanceCan you call a crazy obsession, love? ____________________________________________ "KAU! Kau adalah psikopat yang gila!" - Violet Summer. ____________________________________________ "Satu saja gadis kecil.. Psikopat.. Atau.. Gila? Hahaha!" - Choi...