Violet (pov)
Setelah banyak perdebatan, aku dan Mr. Choi akhirnya berangkat ke sekolah sendiri-sendiri. Pria itu sepertinya sudah tidak memiliki akal sehat. Masa memaksaku untuk berangkat bersamanya? Aku hanya menggelengkan kepala.
Sabar. Sabar. Sabar.
...
Pukul 8.55 AM
5 menit lagi sebelum bel istirahat berbunyi.
Aku melihat ada sosok yang melompat-lompat, dan melambaikan tangannya dari jendela luar kelasku.
Oh.. Ternyata Nathan.
Lelaki itu menggerakkan bibirnya. 'Istirahat sama-sama.' Ucap Nathan tanpa suara.
Aku menjawabnya dengan anggukkan kepala.
Nathan tersenyum ke arahku, mengacungkan kedua ibu jarinya.
"Tumben tuh anak." Bisikku kepada Kate.
"Mau ngajak nge-date kali.. Cieee!-" Ucap Kate yang terpotong karena aku mencubit perutnya.
Oh shit!
Aku langsung menoleh ke arah Mr. Choi yang sedang mengajar di depan kelas. Ya tuhan, rasanya ingin di telan bumi saja! Tatapan pria itu sangat menyeramkan.
Kate menoleh ke arahku. Menyodorkan secarik kertas yang bertuliskan, 'Perasaan kita bisik-bisik kok Mr. Choi sewot banget ya?'
Kate, if only you knew..
Aku hanya mengedikkan bahu-ku, tidak tau.
...
TEETTT! TEETTT! TEETTT!!
Bel istirahat pun berbunyi.
"As I said earlier, read chapter 24 -29 and write a short resume about it. If I happen liked your resume, I will give an extra credit for you guys, understood?" Ucap Mr. Choi mengingatkan seluruh kelas akan tugas mereka.
"Understood, mister!"
"Good.." Balas pria itu, lalu menoleh ke arahku. "Violet? Stay in class for a bit, there's something I liked to say. It's about your attitude during class."
Oh come. ON!
"Yes, sir.." Jawabku lesu.
"Hehe.. Sorry.. Aku bilang ke Nath kalau kamu agak telat ya, Vi!" Bisik Kate yang meninggalkanku sendiri di kelas, berduaan dengan pria gila itu.
Aku kembali duduk di bangku-ku. "Huft.. Kenapa?" Tanyaku sambil menghela nafasku bosan.
"Be polite! Or I swear to god I'll bend you over here, and smack your ass so hard little girl.. It's Mr. Choi now. Or.. Sir? Hmm.. It turns me on, when you call me that earlier." Jawab Mr. Choi dengan tegas.
Oh my god, he's so hot when he said that!
Aku menunduk, menghentikan pikiranku yang sedang kemana-mana itu. "Uh.. Kenapa aku ada disini, mister?" Tanyaku saat mendapatkan kembali akal sehatku.
"Nathan?! And a fucking date?!" Desis Mr. Choi dengan raut wajah penuh amarah itu.
"B- bukan! Nathan mengajakku DAN Kate untuk makan di kantin!" "And date? Itu hanya Kate yang sedang iseng." Jelasku panik.
Mr. Choi memincingkan matanya, menatapku tidak percaya.
"I'm telling you the truth.. Aku hanya ingin istirahat bersama teman-temanku sekarang, sungguh." Ucapku dengan nada yang pasrah.
KAMU SEDANG MEMBACA
CRAZY LOVE
RomanceCan you call a crazy obsession, love? ____________________________________________ "KAU! Kau adalah psikopat yang gila!" - Violet Summer. ____________________________________________ "Satu saja gadis kecil.. Psikopat.. Atau.. Gila? Hahaha!" - Choi...