So Many Things Happened (pt. 1)

1.2K 92 40
                                    

Violet (pov)

BLAM!

"Oh gitu.. Udah berani main bolos-bolosan di kelas saya? Hmm?"

Ck! Tau darimana pria itu, jika aku disini? Batinku.

"Aku akan memberi bocah yang mengganggumu itu pelajaran Violet.. Apa kamu menginginkannya mati? Itu hal yang mudah-"

"KAU! Kau adalah psikopat yang gila! Apakah kamu mendengar ucapanmu barusan?!!"

"Satu saja gadis kecil.. Psikopat? Atau. Gila? Hahaha!" 

Apa Mr. Choi baru saja bercanda?! Benar-benar gila!

"Tinggalkan aku sendiri. Dan hubungan kita? Apapun itu! Aku ingin lepas!! AKU MAU PUTUS!! Dasar gila!!"

Grep.

Mr. Choi mencengkram pipiku dengan kasar. "Ngomong apa kamu?!"

"Mass s-sakit." Ucapku meringis kesakitan.

"Nggak usah mas-mas an!" Desis pria itu.

Aku berusaha melepaskan cengkramannya di pipiku, menghempaskan tangan pria itu menjauh dariku. 

"MISTER UDAH GILA?!!" Tanyaku berteriak ke arahnya.

Tanpa aku sadari, satu persatu air mataku menetes. Yang lama kelamaan mengalir deras dan membasahi kedua pipiku. Sial! Aku tidak pernah menangis karena seseorang sebelumnya. Bahkan orang tua-ku pun tidak pernah membuatku menangis!

Mr. Choi menunduk dan memijat keningnya. Pria itu menghela nafasnya berat.

"Sayang.. Maaf ya. Barusan aku kasar- aku nggak sengaja." 

Aku melangkah mundur, menjauh dari pria gila yang sedang berdiri di depanku saat ini.

"Kumohon.. Aku tau aku salah, aku nggak sengaja sayang.. Aku emosi karena tingkahmu yang tidak sopan tadi-"

"Ya aku juga emosi! Aku berhak buat emosi! Tapi aku nggak kasar ya!" Aku kembali membentaknya.

Pria itu menganggukkan kepalanya berkali-kali. "Iya, iya. Aku tau.. Maafin aku. Aku akan coba kontrol emosi aku lebih baik lagi kedepannya."

"Kata orang-orang, sekalinya cowok kasar. Seterusnya juga bakal kasar." Ucapku menyindirnya.

Pria itu terdiam sejenak. Mengumpulkan pikirannya. "Maaf sayang.. Beri aku kesempatan. Kenapa kamu tidak pernah memberiku kesempatan, huh?! Apa kamu sungguh tidak mencintaiku? Tidak bisakah kamu mencoba mencintaiku?! Demi tuhan, bahkan aku rela melakukan apapun untukmu Violet!"

"Pergilah jika kau akan melakukan apapun untukku!" Teriakku.

Choi Mujin (pov)

BLAM!

Aku membanting pintu dengan kasar, meninggalkan Violet yang masih berada di atap. 

Setelah apa yang aku lakukan- dan apa yang rela aku lakukan?!

Fuck!

Aku harus meluapkan emosiku malam ini!

...

Pukul 10.00 PM

Saat ini aku sedang berada di perusahaan Clint Dahmer. Para karyawan yang bekerja disini tentunya sudah pulang semua. Security yang menjaga pintu masuk, sudah aku lumpuhkan untuk sementara. Memberiku waktu yang cukup untuk meluapkan amarahku.

Aku menaruh sebatang rokok di antara bibirku.

"Hey Clint.. Kamu tidak mengenalku, tapi aku mengenalmu. Hehe.. Oh! Dan juga Karen, putrimu yang sangat berisik-"

CRAZY LOVETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang