pernikahan Feli dan Yudis part.2

18 2 0
                                    

Ballroom hotel sudah mulai ramai oleh para tamu yang hadir, suasana begitu romantis sepanjang pintu masuk hingga pelaminan dipenuhi oleh bunga mawar dengan berbagai warna.

Yudis sangat hafal semua kesukaan Feli, sehingga dia membuat dekorasi ruangan dan pelaminan seperti yang Feli minta pada saat Feli menceritakan pesta pernikahan impiannya. Dan tanpa sepengetahuan Feli Yudis berusaha mewujudkannya.

"Gila abis berapa nih Yudis, keren banget." Puji Hana.

"Udah gak usah kepo lo, malu-maluin aja. Indra mana Han?" tanya Gemy. "Radit juga dimana tuh anak." Lanjutnya lagi.

"Indra diminta Yudis buat jadi fotografernya, kalo Radit tadi kayanya lagi ada di ruangan Feli deh." Terang Hana, dijawab anggukan oleh Gemy.

Yudis sudah datang didampingi daddy Mike, kemudian ayah Satria berada di belakang Yudis dan daddy Mike. Mereka langsung menuju tempat ijab kabul.

Tak lama acara pun dimulai, pembawa acara sudah memanggil pengantin wanita untuk keluar. Dengan ditemani Radit Feli berjalan menuju dimana ayahnya dan Yudis sudah menunggu, dengan mengenakan kebaya berwarna putih tulang adat sunda dan singer yang menghiasi kepalanya menambah kesan cantik Feli. Kenapa adat sunda karena bunda Nia yang meminta.

Saat Feli dan Radit sudah sampai dihadapan Yudis, Radit menarik Yudis untuk berdiri Radit menyatukan tangan Feli dan Radit. "Jagain dia, jangan pernah lo nyakitin dia. Gue percaya sama lo Dis," ucap Radit, membuat semua orang yang melihat itu pun terharu.

"Gue akan selalu menjaganya dan membahagiakan dia." Kata Yudis.

"Itu si Radit udah kaya bapaknya aja," bisik Hana pada Anisa, membuat Anida tertawa.

"Yey malah ketawa," protes Hana.

Jangan lupakan Indra yang sejak tadi mengabadikan moment, termasuk Hana dan Anisa yang meminta di fotokan. Membuat Indra dan Gemy geleng-geleng kepala.

Dengan satu tarikan nafas Yudis berhasil mengucapkan ijab dengan lancar, kini mereka sedang menandatangani buku nikah dan lainnya.

Kemudian Indra menyuruh Feli dan Yudis berfoto dengan buku nikahnya dan berbagai macam gaya. Indra mengacungkan jempolnya dengan hasil yang bagus.

Dan setelah itu mereka akan melakukan sungkem dan lain-lainnya. Setelah itu Hana, Anisa, Gemy dan Radit berfoto bersama.

"Kalian tega banget, gue gak diajak foto." Protes Indra.

"Sini biar mommy fotoin," tawar mommy Melati.

Kemudian mereka semua berfoto beberapa kali dengan wajah semringah.

"Makasih mom," ucap Indra dijawab anggukan mommy Melati.

💞💞💞💞

Setelah acara selesai dan akan dilanjut nanti malam untuk resepsi, Yudis dan Feli sudah berada dikamar untuk membersihkan diri.

"Apa kami suka?" tanya Yudis.

"Suka banget, konsepnya keren." Feli mengacungkan kedua ibu jarinya.

"Nanti malam akan ada kejutan lagi untuk kamu," terang Yudis.

"Kamu selalu penuh dengan kejutan." Feli memeluk Yudis, dalam hati dia sangat bahagia bisa bersama Yudis.

Tak terasa malam pun tiba, suasana siang dan malam ternyata berbeda dan semakin romantis. Yudis mengusung tema modern dan jangan lupakan ada pesta dansa.

Sedangkan Feli dia memakai gaun pengantin model sabrina berwarna biru dihiasi bordir bunga dan bertabur manik mempercantik gaun tersebut, rambut ditata sedemikian rupa membuat Feli terlihat lebih cantik dan segar. Sedangkan Yudis dia memakai tuxedo berwarna biru senada dengan gaun yang dipakai Feli, dengan kemeja berwarna putih.

Still Love You (Sequel Friends zone)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang