Spesial Radit
Happy Reading
Hari pertama Rania di apartemen Radit, dia habiskan untuk membersihkan seluruh ruangan dan mencuci. Radit bilang dia akan pulang saat jam makan siang. Dan Rania sudah menyiapkan masakan untuk Radit makan siang.
Saat Rania sedang asik bersih-bersih, tiba-tiba bel apartemen berbunyi dengan tergesa Rania membuka pintu.
"Kamu siapa?" tanya Feli.
"Saya Rania nona, saya bekerja di apartemen ini," jelas Rania dengan gugup.
Feli terus menatap Rania dari atas sampai bawah. "Aku gak percaya, jangan... Jangan kamu pacarnya Radit?" tanya Feli memincingkan matanya.
Rania menggeleng panik. "Bukan nona," elak Rania.
"Lalu?" Feli menaikan sebelah alisnya.
Tak lama Yudis pun datang. "Sayang aku bilang tunggu aku, kenapa ditinggal?" tanya Yudis.
"Aku gak sabar pengen ketemu Radit," jawab Feli manja. merangkul lengan Yudis dan masuk ke dalam melewati Rania dan menghiraukannya, ibaratnya dunia seperti milik berdua yang lain mah ngontrak.
"Tapi mas Radit tidak ada," terang Rania, dia memutuskan untuk memanggil mas saja. Karena Radit tidak suka dipanggil tuan.
"Mas," ulang Yudis dan Feli, mereka mengulum senyum merasa lucu.
"Gak apa-apa, kita akan menunggu dia sampai datang." Ucap Feli.
"Maafkan istri saya," ucap Yudis.
"Tidak masalah." Rania tersenyum pada Yudis, kemudian dia membuatkan minum untuk Feli dan Yudis.
"Silahkan diminum."
"Terima kasih," ucap Feli dan Yudis.
Rania melanjutkan pekerjaannya, dia tidak merasa terganggu dengan sepasang suami istri yang sedang bercanda tersebut. Sepuluh menit kemudian bel apartemen berbunyi lagi, Rania membukakan pintu.
"Kamu siapa?" tanya Hana.
Pertanyaan yang sama, yang ditanyakan kepada Rania.
"Katanya dia pembantu Radit," sahut Feli dari dalam.
"Pembantu, cantik gini? Masa sih? Gue gak yakin." Kata Hana.
Sementara itu kedua anak Hana, sudah menerobos masuk.
"Anti Feli, uncle Yudis." Pekik Liana dan Devara, langsung memeluk Yudia dan Feli.
Hana datang bersama Indra yang hanya mengangantar saja dan si kembar, tak lupa Gemy dan Anisa yang sejak tadi berdiri dibelakang Hana. Jangan lupakan si ceriwis Keanu.
"Onty." Pekik Keanu. Keanu berlari pada Feli tapi langsung di tahan oleh Yudis. Yudis khawatir karena kandungan Feli masih rentan.
"Keanu sayang, hati-hati." Anisa memperingati Keanu yang akan menubruk tubuh Feli.
"Maaf bunda," kata Keanu.
"Gak apa-apa sayang, lain kali jangan gitu yah. Kan di perutnya onty Fei ada baby sayang," jelas Gemy, dia mencoba menjelaskan dengan lemah lembut.
Keanu mengangguk saja, kemudian dia berlari ke tempat bermain yang Radit sediakan bersama Devara dan Liana. Alasannya agar nanti para bocil sudah agak besar tidak mengganggu kegiatan orang tuanya.
Sementara itu Rania hanya mendengarkan saja dari dapur, sambil membuatkan minuman dan menyiapkan cemilan untuk mereka.
****
KAMU SEDANG MEMBACA
Still Love You (Sequel Friends zone)
General FictionFeli menyadari bahwa Yudis berarti dalam hidupnya, hingga kepergiannya membawa pengaruh besar pada keseharian yang dia jalani. Dan dia bertekad untuk mengambil hati Yudis kembali. "Biarkan aku yang berjuang, Yudis."