💞💞💞
Tak terasa kini sudah dua tahun Feli dan Yudis menikah dan mereka masih belum dikarunia seorang anak, sedangkan Hana melahirkan putri dan putra pertamanya. Ya Hana melahirkan bayi kembar laki-laki dan perempuan yang di beri nama Liana Dewi Hermawan, sedangkan untuk laki-laki diberi nama Devara Hermawan. Dan berusia satu tahun sedang aktif-aktifnya.
Untuk baby Keanu usianya sudah memasuki dua tahun lebih dia sekarang sudah bisa berjalan dengan lancar, membuat repot Gemy dan Anisa, sedangkan Feli menjadi onty favoritnya Keanu. Mengalahkan Radit, yang sebelumnya menjadi uncle kesayangan Keanu.
Untuk kejutan yang akan Yudis berikan semuanya batal, karena pada saat itu mereka mengetahui kehamilan Hana yang rentan dan harus bedrest membuat Yudis membatalkan hadiah liburannya. Dan membuat Feli antara senang dan kesal, senangnya dia bisa berlibur bersama Yudis hanya berdua. Kesalnya tiket liburan yang harganya tidak murah jadi sia-sia.
"Sayang hari ini kita jadikan?" tanya Yudis.
"Iya," jawab Feli ragu.
Yudis mendekati Feli dan mengelus pundaknya. "Jangan sedih, kalo gagal kita coba lagi aja. Kan prosesnya enak," goda Yudis sambil mengedipkan sebelah matanya.
"Kamu mesum ihh," kesal Feli. "Sudah mau dua tahun, aku belum hamil juga. Kalo hamil pun aku selalu keguguran," keluh Feli.
Yudis memeluk Feli dia mencoba menenangkan Feli, saat pertama kali dia dinyatakan hamil namun beberapa minggu kemudian keguguran Feli merasa terpukul dan sedih, sampai dia mengurung diri di kamar dan tak mau makan. Sampai bunda Nia, mommy Melati, Anisa dan Hana membujuk Feli dan memberi pengertian pada Feli hingga akhirnya dia mau untuk keluar kamar.
"Ya sudah jadi kita ke dokter atau tidak?"
Feli menghembuskan nafasnya secara kasar, dia memejamkan matanya dan menggeleng dia tidak mau kecewa lagi.
"Antar aku ke rumah Hana saja, aku merindukan Ana dan Devara." Kata Feli, dan di jawab anggukan oleh Yudis.
Berpuluh menit kemudian, Feli sudah sampai di rumah Hana.
"Nanti aku jemput." Yudis mencium kening Feli, dia tahu Feli sedang sedih.
Saat Feli akan turun, Yudis menggenggam tangan Feli. "Jangan sedih lagi, aku sayang sama kamu dan tidak akan pernah meninggalkanmu."
Feli pun memeluk Yudis dengan mata berkaca-kaca. "Terima kasih, kamu selalu ada untukku."
Yudis melerai pelukan Feli, menghapus jejak air mata dipipi Feli. "Dari dulu sampai sekarang, aku selalu ada untukmu. Jadi jangan pernah dengarkan apa yang orang katakan, ok."
Feli pun mengangguk sebagai jawaban. "Kalo gitu aku turun dulu, kamu hati-hati dijalan."
"Iya." Balas Yudis.
Feli pun menunggu sampai mobil Yudis hilang dari pandangannya, setelah mobil Yudis tak terlihat Feli berjalan menuju rumah Hana. Dia sudah memberitahu Hana terlebih dulu bahwa dia akan berkunjung.
Feli masuk setelah di bukakan pintu oleh asisten Hana yang bernama Linda, dan membawa Feli ke ruang main anak. Saat tiba Feli melihat si kembar sedang main bola.
"Anti Feli," pekik si kembar.
"Hai sayang, anti kangen banget," ucapnya, memeluk si kembar.
"Aku juga anti," kata Liana berbicara khas balita, yang selalu membuatnya gemas.
Liana dan Devara berebut untuk duduk di pangkuan Feli, membuat Feli tertawa.
"Jangan rebutan dong," ujar Feli.
KAMU SEDANG MEMBACA
Still Love You (Sequel Friends zone)
General FictionFeli menyadari bahwa Yudis berarti dalam hidupnya, hingga kepergiannya membawa pengaruh besar pada keseharian yang dia jalani. Dan dia bertekad untuk mengambil hati Yudis kembali. "Biarkan aku yang berjuang, Yudis."