(+10) Kim Jean

589 105 12
                                    

Salam hangat dari Win untuk para Readers tercinta

Jangan lupa makan hari ini

Jangan lupa like dan komen, dan juga jangan lupa rekomendasikan cerita ini pada teman-teman kalian

'Selamat Membaca'

Jaemin sekarang ada di perpustakaan seperti biasanya, yah hal biasa yang selalu dia lakukan sepulang sekolah adalah selalu berada di perpustakaan untuk memperdalam materi yang dia pelajari hari ini

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Jaemin sekarang ada di perpustakaan seperti biasanya, yah hal biasa yang selalu dia lakukan sepulang sekolah adalah selalu berada di perpustakaan untuk memperdalam materi yang dia pelajari hari ini.

Sekarang sudah pukul 09.00 malam sehingga perpustakaan yang tadinya ada beberapa anak kelas 12 seperti Jaemin yang belajar untuk mempersiapkan ujian yang akan datang, namun sekarang sepi dan hanya menyisakan Jaemin seorang diri.

Jaemin cuek dengan kehadiran mahluk-mahluk dunia lain yang ingin mengganggu dirinya, pemuda itu hanya berbekal tidak peduli dan juga bergantung pada Taerin yang selalu ada disebelahnya untuk mengusir para hantu yang ingin mendekati Jaemin. Ada juga beberapa hantu yang memang keras kepala dan mengabaikan ancaman Taerin.

Taerin sendiri memiliki kemampuan yang membuat para hantu dengan kekuatan lemah tidak berani mendekat padanya dan hanya hantu-hantu kuat atau hantu yang memang sudah ada di dunia sangat lama yang berani mendekat atau melawannya.

Kehadiran para hantu yang ingin mengganggu Jaemin sungguh membuat Taerin lelah dan muak, apa lagi hantu anak kecil yang memang sangat keras kepala dan juga jail. Taerin yang sesama hantu saja dijahili olehnya.

Setelah dirasa cukup dengan belajarnya, Jaemin akhirnya menutup buku yang dia baca dan salin lalu menumpuk dengan buku-buku lainnya yang dia bawa tadi untuk dikembalikan ketempat semula. Taerin mengekor dibelakang saat Jaemin berjalan ke deretan rak buku untuk mengembalikan buku-buku yang dia pinjam.

"Ih jangan ganggu terus." Taerin menatap anak kecil laki-laki yang sedang menarik narik rok sekolahnya dengan tawanya.

"Kamu ini bandel banget sih. Ayo sana pergi," ucap Taerin lagi karena anak kecil itu tetap mengikuti kemanapun Taerin pergi dengan menarik narik rok Taerin. Sepertinya anak itu senang menjahili Taerin sehingga membuat tawa bahagia mengiringi langkahnya.

"Aduh." Taerin terjatuh ke lantai dengan suara yang cukup keras akibat kakinya yang sengaja di tarik oleh hantu anak laki-laki tadi.

Jaemin tentu saja terkejut melihat Taerin yang sekarang ada di bawah kakinya dengan menampakkan wajah kesalnya. Jaemin mengalihkan pandangannya dari Taerin kearah hantu anak kecil laki-laki yang tertawa menertawakan nasib sial Taerin, ah bukan nasib sial tapi perbuatan anak itu yang dengan sengaja membuat Taerin jatuh.

Jaemin mendekati hantu anak laki-laki itu yang masih sibuk tertawa lalu Jaemin berlutut untuk menyamakan tinggi badannya dengan hantu anak laki-laki itu. Hantu anak laki-laki itu yang tadinya tertawa sekarang diam menatap Jaemin yang ada dihadapannya. Taerin sendiri sudah berdiri melipat kedua tangannya didada sambil menatap hantu anak laki-laki itu dengan tajam.

This Ghost | Na Jaemin (✓)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang