Salam hangat dari Win untuk para Readers tercinta
Jangan lupa makan hari ini
Jangan lupa like dan komen, dan juga jangan lupa rekomendasikan cerita ini pada teman-teman kalian
'Selamat Membaca'
Jaemin berjalan menyusuri lorong sekolah dengan pikiran yang masih memikirkan sosok hantu gadis sekolah yang di temuinya tadi. Bahkan gangguan dari para penghuni lorong sekolah yang mencoba berinteraksi dengannya, Jaemin abaikan.
Sebenarnya setiap hari juga Jaemin abaikan, namun kali ini lebih parah. Jika biasanya ada yang muncul di depan Jaemin untuk mengganggu dan menghalangi Jaemin maka pemuda itu akan menggeser tubuhnya untuk mengambil jalan disebelah yang tidak terhalang untuk menghindarkan tubuhnya agar tidak menabrakannya pada hantu-hantu itu.
Namun sekarang Jaemin seolah benar-benar mengabaikan mereka dan tertingkah seolah tidak melihat mereka semua dan hanya menabrak mereka yang menghalangi jalannya begitu saja. Sehingga tubuhnya menembus tubuh para hantu yang berusaha menghalangi jalannya.
Mereka tidak akan bisa merasuki Jaemin dan yang mereka dapatkan hanya dorongan keras karena menabrakkan dirinya pada tubuh Na Jaemin.
Saat Jaemin sibuk dengan pikirannya tentang gadis hantu sekolah tadi, tiba-tiba saja sebuah lengan kekar melingkar pada pundaknya.
"Jaem lo mikirin apa sih sampai gue panggil dari tadi nggak nyaut?"
Jaemin menatap siapakah pemilik lengan kekar ini dan mendapati Jeno yang sedang menatapnya sambil memamerkan senyuman andalannya, senyuman yang membuat dua matanya ikut tersenyum saat dia tersenyum, seolah bulan sabit yang indah terbentuk begitu saja di matanya.
Terlihat sok manis.
"Apa hantu juga punya kaki? setahu gue enggak sih. Terus yang tadi apa dong?" Jaemin berucap pelan tapi itu masih bisa didengar oleh Jeno.
Jeno melepaskan rangkulannya di pundak Jaemin dan menghentikan langkahnya, Otomatis Jaemin juga ikut menghentikan langkahnya.
"Apa itu hantu baru? Katakan apa hantu itu ada di dekat kita?" Jeno celingukan ke kanan dan ke kirinya was-was takut.
Jeno adalah sahabat Jaemin sejak masih kecil. Jeno adalah satu-satunya orang yang dekat dengan Jaemin, satu-satunya orang yang tau akan kelebihan yang Jaemin miliki dan satu-satunya orang diluar keluarga Jaemin yang tau akan kejadian mengerikkan di masa lalu yang menimpa Jaemin.
Jeno itu penakut dengan yang namanya hantu, tapi jangan salah sangka dulu. Jeno adalah seorang atlet taekwondo. Badannya kekar dan body goals sekali, dan dia juga sangat populer di kalangan gadis-gadis SMA.
"Iya.. dia ada di belakang lo."
Setelah mengatakan itu Jaemin berjalan santai pergi meninggalkan Jeno yang menatap ke belakang tubuhnya dengan wajah yang super kaget lalu bergidik ngeri.
KAMU SEDANG MEMBACA
This Ghost | Na Jaemin (✓)
HororTau tidak bahwa di dunia ini kita tidak sendirian. Ada mahluk lain yang ada disekitar kita yang mana mereka hanya bisa dilihat oleh orang yang memiliki kelebihan. "Ka-kamu bisa melihat aku?" ⚠️DILARANG KERAS PLAGIAT Start : 5 Maret 2022 Finish : 19...