Salam hangat dari Win untuk para Readers tercinta
Jangan lupa makan hari ini
Jangan lupa like dan komen, dan juga jangan lupa rekomendasikan cerita ini pada teman-teman kalian
'Selamat Membaca'
Jisung menyusuri lorong rumah sakit yang menjadi tempat Chenle dirawat saat ini. Dirinya dengan santai menyusuri lorong sambil sesekali menyapa penghuni lorong rumah sakit yang sudah dikenalnya.
Jisung paling dekat dengan hantu wanita cantik bergaun putih selutut yang menghuni tengah lorong lantai 6. Hantu itu baik, dan menganggap Jisung sebagai adiknya sendiri. Entah apa yang membuat hantu wanita itu terjebak dalam dunia ini.
Jisung terbang menuju kamar nomor 612 dimana itu adalah ruangan Chenle dirawat selama ini, namun langkahnya tiba-tiba terhenti ketika melihat seorang gadis dengan seragam SMA lusuh sedang duduk di kursi lorong sendirian sambil menunduk.
Jisung menghampiri gadis itu lalu betapa terkejutnya dia ketika tahu siapa gadis berseragam sekolah itu.
"Taerin Noona."
Gadis itu benar-benar Taerin ketika dirinya mengangkat wajahnya dan bertemu tatap dengan Jisung.
"Noona sedang apa disini?, Dari mana saja seminggu ini?, Aku kira Noona sudah pergi ke alam baka duluan." Jisung duduk disamping Taerin
"Jisung-ah," ucap Taerin sangat lirih hampir tidak terdengar.
"Hmm ada apa?" Taerin menggeleng lalu kembali menundukkan kepalanya.
"Noona kenapa? Jaemin Hyung nyariin Noona. Jaemin Hyung sekarang lagi sakit." Taerin dengan cepat menolehkan kepalanya menatap Jisung.
"Jaemin sakit!!!?" Jisung mengangguk dengan sorot mata polosnya.
"Kenapa bisa sakit?"
"Aku juga nggak tau, tapi sekarang Jaemin Hyung ada di rumah sakit gangnam severance. Dia dirawat disana." Taerin menghembuskan nafasnya pelan lalu kembali menundukkan kepalanya.
"Noona kenapa bisa ada disini?" Jisung tentu merasa penasaran kenapa Taerin bisa ada dirumah sakit ini dan bisa ada dilantai yang sama dimana Chenle dirawat.
"Aku belum mati sung."
"Maksud Noona?" Jisung mengerutkan keningnya tidak mengerti. Taerin mengangkat tangan kanannya lalu menunjuk pada ruangan yang ada didepannya.
"Aku nggak ngerti, ada apa sama ruangan itu? Maksud Noona apa?" Jisung masih tetap tidak mengerti kenapa Taerin malah menunjuk ruangan yang ada di depan mereka.
KAMU SEDANG MEMBACA
This Ghost | Na Jaemin (✓)
TerrorTau tidak bahwa di dunia ini kita tidak sendirian. Ada mahluk lain yang ada disekitar kita yang mana mereka hanya bisa dilihat oleh orang yang memiliki kelebihan. "Ka-kamu bisa melihat aku?" ⚠️DILARANG KERAS PLAGIAT Start : 5 Maret 2022 Finish : 19...