(+13) Minimarket

544 106 15
                                    

Salam hangat dari Win untuk para Readers tercinta

Jangan lupa makan hari ini

Jangan lupa like dan komen, dan juga jangan lupa rekomendasikan cerita ini pada teman-teman kalian

'Selamat Membaca'

Seperti biasanya Jaemin pasti akan pulang malam karena harus ke perpustakaan dulu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Seperti biasanya Jaemin pasti akan pulang malam karena harus ke perpustakaan dulu. Itu sudah menjadi jadwal resmi Jaemin dan tidak bisa dihilangkan kecuali memang ada hal mendesak yang sangat penting dan tidak bisa ditinggal.

Jaemin turun dari bus diikuti oleh Taerin dibelakangnya. Malam ini Jaemin terlalu malas untuk memasak dirumah, jadi Jaemin memutuskan untuk pergi ke minimarket membeli mie instan sekalian dimakan disana. Kakak Jaemin Yuta belum kembali dari Jepang. Yuta baru akan kembali 2 hari lagi.

Jaemin berjalan santai kearah minimarket yang tidak jauh dari halte bus. Saat sudah dekat dengan minimarket, Jaemin melihat ada sosok anak laki-laki berbaju SMP sedang duduk di salah satu kursi yang disediakan di depan minimarket. Anak itu seperti Taerin, tidak menyeramkan. Hanya saja kepala anak itu berdarah seperti habis terkena benturan kuat. Dan juga anak laki-laki itu tidak memiliki kaki seperti yang Taerin miliki.

Bukan buntung loh ya. Cuma kakinya seperti asap terus melayang tidak menyentuh tanah.

Jaemin masuk ke minimarket cuek dengan keberadaan anak laki-laki itu. Sedangkan anak laki-laki itu mulai menatap Jaemin karena energi dari tubuh Jaemin memancingnya. Dan juga keberadaan Taerin yang mengekor dibelakang Jaemin menjadikan dirinya semakin penasaran.

Jaemin mengambil satu cup bibimmyeon, lalu satu buah sosis tusuk dan juga susu pisang. Setelah itu Jaemin berjalan ke kasir untuk membayar. Setelah membayar Jaemin memberikan air panas pada bibimmyeon yang dia beli, dan tidak lupa juga memasukkan sosis tusuk kedalam microwave. Setelah semua selesai, Jaemin langsung berjalan menuju tempat duduk di dalam minimarket. Tempat duduk itu menghadap jendela, jadi Jaemin bisa melihat aktivitas manusia diluar sana. Hantu juga sih.

Jaemin mulai memakan makannya dengan tenang. Taerin juga dari tadi hanya diam tidak cerewet, jadi Jaemin bisa makan dengan tenang.

"Hyung bisa lihat aku kan?"

Uhuk... Uhuk...

Jaemin tersedak karena terkejut. Bagaimana tidak terkejut jika dirinya saja tidak merasakan kehadiran hantu. Dan hantu itu malah berbicara tepat di telinganya dengan keras.

Jaemin menghela nafas kasar dan hanya mengabaikan hantu anak laki-laki yang tadi duduk di depan minimarket. Jaemin tidak ingin dimintai tolong lagi oleh makhluk-makhluk berbangsa setan.

"Aku tau Hyung bisa lihat aku. Jangan cuekin aku Hyung." Anak laki-laki itu menundukkan kepalanya sedih.

Jaemin menatap Taerin yang hanya diam. Sorot matanya seakan mengungkapkan agar Taerin mengusir hantu anak laki-laki berbaju SMP ini.

This Ghost | Na Jaemin (✓)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang