if they are bad we can't be bad either

881 37 3
                                    

Ada sebuah sekolah dimana tak boleh membully. Meskipun begitu banyak tak mau mematuhi peraturan tersebut. Walaupun membully diam-diam. Para siswa pembully tersebut bakal di bunuh oleh sosok misterius.

Contoh seperti ini.

Fang:jangan. Aku mohon lepaskan aku! Hiks!

Sai:bacot kau. Makanya gausah sok keras. Nurut aja Ama kami.

Shileda:entah. Bocah lemah!

Namun lampu di lorong tersebut mati hidup. Dan yang terjadi........

Shileda: KYAAAAAAAA TOLONG AKU SAI ARGHHHHHHHHHH.

Shileda di cekik habis habisan sampai Mukanya membiru. Shileda tewas di tempat.

Sai pun segera lari kesana. Namun di halang Ama pria berambut putih dgn sehelai rambut hitam.

Pria tersebut memegang pisau yang berlumuran darah.

Sai:SIAPA KAU? APA MAUMU?

???:namaku gak penting yang jelas. Kau harus dibunuh atas semua dosa mu. Bad boy.

Sai:BACOT LU.

???: Masih berani melawan. Oke kalau itu mau.

Pria itu menancapkan pisau tersebut ke dada sai dan mulai memutar pisau yang tertancap di dada hingga mencabut pisau dgn kasar. Alhasil sai meninggal dunia.

Dia mendekati fang. Fang sendir mulai ketakutan dan malah menjauh.

???:hei jangan takut aku takkan menyakiti mu. Namaku Boboiboy salam kenal. Dan namamu.

Fang:kenapa kau bunuh mereka?

Boboiboy:karena mereka membully mu. Jadi pantas utk mati.

Fang: makasih. Sudah menyelamatkan ku. Aku beruntung. Tapi kita tak boleh membunuh orang hanya karena kesal. Meskipun mereka jahat kita juga gak boleh jahat.

Boboiboy pun tersenyum manis dan mulai berubah yang dulu pria berambut putih dgn corak hitam menjadi kebalikan.

Fang pun terkejut dgn penampilan Boboiboy yang berbeda sebelum nya.

Boboiboy: sama-sama fang. Maafkan aku telah membunuh mereka.aku sadar kalau perbuatan salah. Sekarang aku dah Tenang. Kalau gitu aku pergi dulu.

Fang: hati-hati!!

Boboiboy pun menghilang. Fang pun menatap lagi dgn senyuman penuh semangat.

Tamat

Jangan lupa vote dan komen

Sayonara

Boboiboy Gak JelasTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang